Siapa King Faaz? Anak Laki-Laki Tampan yang Viral

Jabarekspres.com – Sosok anak laki-laki yang bersama dengan Arsy Hermansyah yang tertera di sebuah foto yang ramai diperbincangkan beberapa waktu yang lalu. Anak tersebut diketahui bernama King Faaz, siapa kah King Faaz ini?

Sebelumnya, foto tersebut ditemukan dari akun social media milik King Faaz yang dimana ia sedang merayakan pesta ulang tahun beberapa waktu yang lalu.

Dari foto tersebut terlihat bahwa anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini sangat dekat dengan King Faaz.

Baca juga : 

Hal ini masih menjadi perbincangan hangat bagi netizen di berbagai media social. Kebanyakan dari mereka kemudian menjodohkan kedua anak ini.

Selain karena kedekatannya dengan Arsy. Perbincangan seputar King Faaz juga disebabkan karena wajah milik King Faaz sangatlah lucu dan juga tampan.

Lalu siapa itu King Faaz?

Biodata King Faaz

King Faaz merupakan anak laki-laki yang lahir pada tanggal 2 April 2012 yang lalu. Saat ini usia King Faaz telah menginjak di angka 10 tahun.

Baca juga :

King Faaz adalah anak dari Fairuz A Rafiq yang beberapa waktu yang lalu telah menikah dengan Galih Ginanjar yang menjadi ayah kandung dari King Faaz.

Sayangnya mereka pada akhirnya memilih untuk berpisah di tahun 2014 yang lalu.

Setelah itu King Faaz mengikuti sang Ibu Fairuz A Rafiq yang melangsungkan pernikahannya kembali dengan Sonny Septian pada tahun 2017 yang lalu.

Baca juga : 

King Faaz saat ini masih menempuh pendidikan sekolah dasar di kelas 3 SD.

Selain sebagai seorang pelajar. King Faaz juga merupakan seorang selebgram cilik yang memiliki follower sebanyak 323 ribu di akun Instagram miliknya yang bernama @kingfaazarafiqreal.

Tentunya karena usianya yang masih belia, akun instagram milik King Faaz tersebut masih dikelola oleh keluarganya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan