Realme C35 Resmi di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harganya

Jabarekspres.com – Realme Indonesia telah mengumumkan perlisan serial ponsel terbarunya yaitu Realme C35 di Indonesia secara resmi (4/4/2022).

Dilansir dari Liputan6, Realme C35 hadir dengan desain yang terlihat flagship namun termasuk di kelas entry level.

Hal ini disebutkan oleh Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

“Membawa filosofi seperti itu, Realme C35 kami hadirkan dengan membawa pesona desain smartphone kelas flagship ke kelas entry-level melalui Dynamic Glowing Design serta menjadi yang tertipis sekaligus teringan di kelas C Series,” jelasnya.

Baca juga : Seorang Warga Cianjur Tewas Terseret Banjir Bandang, Mayatnya Ditemukan Setelah 4 Jam Hilang

Kamera

Selain desain yang terlihat flagship dan stylish. Realme C35 juga dibekali dengan AI Triple Camera 50MP.

Dimana lensa utama pada kamera ini menggunakan sensor gambar JN1 yang bisa mengambil gambar dengan jangkauan yang luas dan menggunakan aperture f/1.8.

Sedangkan untuk dua lensa kamera yang lannya yaitu lensa makro 2MP dengan aperture f/2.4 dan 0.3MP dengan aperture f/2.8. Untuk perekaman video dari kamera belakang, RealmeC35 dapat merekam hingga 1080p 30fps.

Untuk kamera depannya sendiri, Ponsel ini dibekali dengan lensa Sony IMX355 yang memiliki resolusi sebesar 8MP. Perekaman video dari kamera depan, Realme C35 dapat merekam hingga 720p 30fps.

Baca juga : Ridwan Kamil Tanggapi Vonis Hukuman Mati Herry Wirawan

Dapur Pacu dan Penyimpanan

Realme C35 memiliki spesifikasi yang bisa dibilang berbeda dengan serial Realme C Series sebelumnya.

Ponsel ini menggunakan chipset Unisoc T616 yang dipadukan dengan ram sebesar 4 dan 6GB serta penyimpanan internal sebesar 64 dan 128GB.

Jika penyimpanan pada ponsel ini masih dirasa kurang. Kamu bisa menambahkannya dengan menggunakan microSD (dedicated slot) yang support hingga 1TB.

Didalam ponsel ini juga tersedia fitur dimana kita juga bisa menambah ram dengan mengunakan penyimpanan internal kita lalu diubah ke ram virtual.

Baca juga : Ganjar Pranowo Ngaku Dibully Habis-habisan setelah Videonya yang Mengusir Komunis dan Khilafah Viral

Layar, Sensor dan Konektivitas

Ponsel ini memiliki dimensi layar sebesar 6.6 inci dengan resolusi Full HD (1080 X 2408 Pixels). Menggunakan panel IPS LCD yang memiliki kerapatan layar sebesar 600 nits.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan