The New Mazda CX-5 Premium SUV Dengan Layanan My Mazda Service Selama 3 Tahun Free

JAKARTAPT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada 1 April 2022 lalu, secara resmi memperkenalkan generasi terbaru The New Mazda CX-5.

Varian terbaru dari Mazda ini selalu berevolusi, tidak hanya teknologi dan fitur yang selalu terdepan di segmennya, namun juga dari segi desainnya dengan blueprint DNA Mazda yang unik.

Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, the New Mazda CX-5 siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI saat acara peluncuran berlangsung.

“Hari ini kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya.

“Definitely More Than Yours”.

Peluncuran resmi dilakukan oleh Mazda Indonesia secara virtual dengan menampilkan konten video yang berisi pengalaman berkendara bersama New Mazda CX-5 yang kini sudah tayang di kanal YouTube resmi Mazda Indonesia.

Rangkaian peresmian virtual dibuka dengan sambutan dari Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, lalu dilanjutkan penjelasan produk secara menyeluruh oleh Kenny
Wala, Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia, dan ditutup dengan sesi tanya jawab sekaligus memperkenalkan Denny Sumargo sebagai Brand Ambassador Mazda Indonesia.

Sejak bergabung dengan Eurokars Group, ini merupakan pertama kalinya Mazda Indonesia menunjuk seorang public figure sebagai Brand Ambassador.

Hadir secara perdana pada peluncuran New CX-5, Denny Sumargo tampil elegan dan menunjukkan personality yang kuat seperti Mazda CX-5 yang selalu tangguh, terdepan dan digemari oleh banyak kalangan, khususnya pecinta Mazda.

Bersama Mazda Indonesia, Denny Sumargo akan menjadi the face of Mazda CX-5, dan terus bergerak menawarkan inovasi model lainnya untuk pecinta Mazda di Tanah Air.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.

Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan