The New Mazda CX-5 Premium SUV Dengan Layanan My Mazda Service Selama 3 Tahun Free

“SAFETY TECHNOLOGIES TO SUPPORT YOUR SAFE DRIVING”

Safety juga merupakan salah satu prioritas Mazda yang menerapkan pendekatan Human-centric dengan tujuan memberikan bukan hanya keamanan, namun juga kenyamanan dan rasa percaya diri ketika mengemudikan The New CX-5.

i-ACTIVSENSE adalah technology dari MAZDA yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih. The New CX-5 sudah dilengkapi dengan serangkaian fitur safety lengkap seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support, keselamatan pengemudi Mazda menjadi semakin terjamin.

Dalam kesempatan ini dimulai per 1 April 2022, Mazda Indonesia memberikan satu lagi bentuk pelayanan demi kepuasan pelanggan dengan jaminan layanan perawatan berkala mobil Mazda.

Setiap pembelian mobil Mazda termasuk The New Mazda CX-5 akan mendapatkan layanan My Mazda Service secara cumacuma.

My Mazda Service adalah layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (yang tercapai lebih dahulu).

“Our customer satisfaction is of the utmost priority. Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia,” tutup Ricky. (*)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan