Viral !!, Mobil Tabrak deretan motor Di Parkiran. Begini kata Polisi.

BANDUNG – Sebuah mobil tabrak deretan sepeda motor yang sedang terparkir di wilayah Lengkong Kecil, Kota Bandung Pada Jum’at (1/4) malam.

Insiden tersebut terekam jelas oleh kamera pengintai CCTV dan hingga menjadi viral di media sosial.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolsek Lengkong, Kompol Nurdjaman Hidayat mengungkapkan bahwa kendaraan tersebut awalnya ingin mencari tempat parkir.

Akan tetapi, lanjut dia bahwa pengendara mobil tersebut tidak bisa mengendalikan mobilnya dikarenakan rem blong hingga akhirnya menabrak deretan sepeda motor yang sedang terparkir.

“Dia (Pengendara mobil awalnya mau nyari parkir, mau makan, tapi untuk pengecekan awal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) mobil mengalami rem blong,” ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (2/4).

Nurdjaman menambahkan, dari adanya Insiden tersebut terdapat beberapa kendaraan yang tertabrak oleh pengendara mobil tersebut hingga mengalami kerusakan

“Ada lumayan banyak (sepeda motor tertabrak). Ya yang parkir lah,” ucapnya

Seketika ditanya apakah ada korban, ia melanjutkan bahwa tidak ada dan langsung diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tidak ada (Korban), langsung diselesaikan secara kekeluargaan di Polsek (Lengkong) dan melakukan ganti rugi,” imbuhnya

Dari pantauan Jabar ekspres di salahsatu akun media sosial, dalam rekaman video terlihat bahwa deretan motor yang sedang terparkir di kawasan Lengkong Kecil. Tak berselang lama, muncul kendaraan roda empat berwana silver langsung menabrak deretan kendaraan roda dua yang sedang terparkir tersebut. (Mg4).

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan