The New Mazda CX-5 Premium SUV Dengan Layanan My Mazda Service Selama 3 Tahun Free

ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

Hadir dengan 6 warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon S warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan
alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

“BEAUTY WITH SUBTRACTION”

Setiap mobil Mazda merupakan karya seni yang dirancang dengan indah dan berakar dari budaya Jepang.

The New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru di bagian eksterior seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

Serangkaian pembaharuan dalam desain di CX-5 menciptakan elemen kekuatan SUV dan memberikan kesan solid dengan tetap mempertahankan garis karakter yang minimum.

“EFFORTLESS JOYFUL DRIVING

Menjunjung tinggi filosofi Jinba Ittai – Being One with the Car, the New Mazda CX-5 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari body, suspensi, hingga kursi, memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman.

Para pecinta Mazda juga akan semakin dimanjakan dengan kesenyapan kabin yang memungkinkan para penumpang untuk menikmati percakapan terlepas dari kecepatan kendaraan.

Tidak berhenti sampai disitu, terdapat banyak sekali peningkatan fungsionalitas sehari-hari yang dapat ditemukan di New Mazda CX-5.

Hal itu guna memenuhi berbagai kebutuhan yang diharapkan dari SUV seperti wireless charging (Qi), hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang, drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara serta ruang bagasi yang inovatif dimana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk
mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan