Tampil Stylish di Hari Raya Idul Fitri dengan Amazfit, Smartwatch Teknologi Terdepan

JAKARTA– Tidak terasa menjalankan ibadah puasa sudah berada di penghujung Ramadan 1442 H tahun ini dan sebentar lagi merayakan hari kemenangan Idul Fitri. Smartwatch berteknologi terdepan, Amazfit mengajak masyarakat menjadi lebih sehat, dengan memanfaatkan berbagai fitur unggulan yang terdapat di smartwatch ini.

Beberapa fitur diantaranya, seperti fitur pemantauan kualitas tidur SomnusCareā„¢ yang dapat membantu pengguna merasakan tidur malam yang berkualitas, sehingga lebih fit dan segar saat berpuasa. Fitur ini juga dapat mengenali berbagai kondisi tidur, seperti tahap tidur ringan, nyenyak, dan REM, dan memantau potensi masalah pernapasan saat pengguna tidur.

Khusus bulan Ramadan penuh berkah, ada diskon besar-besaran hingga 51 persen dapat diperoleh di Tokopedia dan Shopee. Berbagai program spesial dimulai sejak 25 April 2021, dimana pembeli berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk produk pilihan Amazfit, yaitu; Amazfit Bip U, Amazfit T-Rex dan Amazfit Band 5. Tidak hanya itu, pembeli juga berkesempatan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 persen, untuk pembelian senilai Rp500.000.

Bagi yang ingin bernostalgia dengan masa 70an hinga 90an, Amazfit NEO bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Amazfit NEO dibekali dengan desain retro yang penuh dengan warna cerah, karet yang kuat dan sangat ringan hanya 32 gram, sehingga nyaman dipakai untuk mendukung berbagai kegiatan.

Beragam jam pintar dengan desain stylish, yang dirancang layaknya sebuah karya seni di pergelangan tangan bagi setiap penggunanya, yaitu; Amazfit GTS 2, Amazfit GTR 2, Amazfit GTS 2e dan Amazfit GTR 2e, yang juga dibandrol dengan harga spesial dengan diskon hingga 38 persen.

“Amazfit T-Rex Pro, jam pintar yang menjadi andalan saya dalam melakukan olah raga luar ruangan yang baru diluncurkan pada Maret 2021 lalu, juga ditawarkan dengan harga khusus hanya Rp2.499.000 atau diskon sebesar 29 persen. Bulan Ramadan kali ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan berbagai kebaikan dari teknologi terdepan dari Amazfit yang ditawarkan dengan harga sangat spesial” ungkap seorang aktor serba bisa dan model, Adhitya Adha Syahputra Alkatiri atau lebih dikenal Adhitya Alkatiri. Selasa (27/4) lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan