2 Rasa Baru Coca-cola, Ada Rasa Jahe, Penasaran? Begini Reviewnya

Jabarekspres.com- Produk minuman soda terkenal yakni Coca-cola baru-baru ini memperkenalkan rasa baru pada produknya. Terdapat 2 rasa baru yakni Coca-cola Starlight dan Starlight Zero Sugar.

Mengutip dari laman FIN bahwsanya perusahaan minuman bersoda Coca-cola mengatakan, rasa baru ini sangatlah berbeda dari Coca-cola yang pernah ada.

Mereka menyebutkan ketika ada orang yang meminumnya, mereka akan sedang berada di antara bintang-bintang.

“(Saat meminumnya) Anda seperti sedang berada di antara bintang-bintang (di Angkasa),” kata Coca-cola dalam sebuah pernyataan, Cnet (31/3).

Tidak hanya dalam segi rasa, Coca-cola pun membuat perubahan baru secara visual pada variant rasa ini. Produknya yang satu ini akan mempunyai warna kemerahan dan tembus pandang.

Coca-cola Starlight sendiri disebut masuk dalam kategori limited-edition atau terbatas. Ketika diteguk, akan memberikan sensasi dingin yang terasa pas di tenggorokan.

Coca-cola Starlight sendiri juga disebut memberikan efek nostalgia, mengingat bahwa Coca-cola adalah salah satu jenis soft drink, yang pernah dibawa astronot dalam perjalanan luar angkasa mereka di era 80an.

Review Cnet

Coca-cola limited edition ini tidak mengeluarkan bunyi mendesis saat dibuka, layaknya Coca-cola biasa.

Ada aroma jahe, namun menurut Katie Tiague dari Cnet, ada salah satu aroma yang tidak ia sukai, aromanya tercium seperti lemon pada produk pembersih furnitur.

Ketika produk baru ini diteguk, rasanya mengingatkan dirinya akan ginger ale.

Selain Katie, kru Cnet lainnya juga memberikan penilaian mereka soal rasa Coca-cola Starlight ini. Sebagian mereka menggambarkan rasanya sebagai berikut:
1. Karamel gosong
2. Skittles
3. Cola rasa ceri
4. Soda krim
5. Soda rasa stroberi
Untuk variant ini dapat ditemukan pada versi botol plastik, kaleng, maupun botol kaca.
(FIN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan