Para Pria Baca! 9 Makanan Ini Dapat Mengatasi Impotensi

Jabarekspres.com- Impotensi adalah kondisi dimana mr.p pada pria tidak dapat ereksi atau bisa disebut disfungsi ereksi. Impotensi dapat terjadi karena mr.p tidak dapat menerima suplai darah segar yang cukup dari jantung. Jika anda mengalami impotensi berikut makanan yang bisa mengatasi impotensi.

Melansir dari laman hello sehat selain untuk mengatasi impotensi makanan-makanan ini bisa memangkas perut buncit anda, sehingga mr.p bisa terlihat lebih besar.

Berikut makanan yang bisa mengatasi impotensi pada pria.

  1. Daging organik

Daging organik adalah daging yang didapat dari sapi, ayam, atau babi dan daging lainnya yang diber makan rumput yang mengandung karnitin, L-arginin, dan zinc.

Zat-zat ini adalah asam berfungsi meningkatkan aliran darah. nutrisi pada makanan ini dapat secara efektif mengatasi masalah sulit ereksi atau impotensi pada beberapa pria.

Zinc merupakan mineral penting yang dikenal untuk meningkatkan kekebalan tubuh, tetapi juga berperan dalam fungsi seksual.

Kekurangan zinc dapat menyebabkan impotensi dan hormon seks rendah pada pria. Tetapi konsumsilah daging secara secukupnya jangan sampai berlebihan.

  1. Tiram

Tiram mengandung zinc yang  penting dalam produksi hormon testosteron pria. Rendahnya tingkat testosteron bisa menjadi salah satu alasan dari masalah sulit ereksi.

tiram, kerang, dan scallops juga mengandung senyawa yang meningkatkan testosteron dan estrogen. Peningkatan dramatis dalam produksi hormon akan mendorong hasrat seksual yang lebih tinggi.

  1. Ikan berminyak

Jenis ikan berminyak seperti salmon liar, sarden, halibut, herring, mackerel, dan tuna kaya akan vitamin D dan omega-3 asam lemak.

Zat-zat ini selain baik untuk kesehatan jantung, ternyata makanan ini juga dapat meningkatkan kadar dopamin ke otak.

Lonjakan dopamin akan meningkatkan aliran dan sirkulasi darah, sehingga memicu gairah.

Tapi jika anda orang yang beresiko tinggi memiliki kanker prostat maka hindarilah makanan ikan berminyak ini. Karena asam lemak omega-3 dapat meningkatkan risiko kanker prostat.

  1. Apel, Berry, dan Cherry

Bauh-buah ini kaya akan quercetin, quercetin berperan dalam mengendalikan gejala prostatitis dan interstitial cystitis (IC), dan meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh, temasuk penis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan