Dijamin GG! Ini Dia Build Xavier Tersakit, User Mage Harus Tahu!!!

Jabarekspres.com- Baru-baru ini Moonton baru saja merilis hero baru yang memegang posisi role mage yakni Xaivier. Bagi yang tertarik memakai Xavier berikut Build Xavier tersakit.

Karena Xavier merupakan hero mage maka, emblem yang harus digunakan adalah emblem mage. Untuk spell, direkomendasikan Xavier memakai spell flicker.

Langsung saja berikut adalah build Xavier hero baru Mobile Legends mengutip dari laman kincir.com.

  1. Demon Shoes
Demon Shoes
Demon Shoes

Agar hero mage Xavier tidak boros mana, player direkomendasikan untuk memakai item sepatu Demon Shoes.

Jika Xavier memakai item Demon Shoes, Xavier akan mendapat tambahan atribut berupa +6 Mana Regen dan +40 Movement Speed.

Tak hanya itu pasif unik pada item ini, akan menambahkan mana 10%, bila Hero berhasil mendapatkan kills atau assists dan 4% jika membunuh creeps atau minions.

  1. Clock Of Destiny
Clock Of Destiny
Clock Of Destiny

Clock Of Destiny dapat memaksimalkan damage yang dikeluarkan oleh Xavier pada saat early game. Selain itu, item ini dapat menambahkan magic power kepada Xavier.

Dengan menambahkan item Clock Of Destiny kepada Xavier, maka kamu akan mendapatkan tambahan stat point yang berupa +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana.

Dengan tambahan item ini maka Xavier akan lebih sakit.

  1. Lightning Truncheon
Lightning Truncheon
Lightning Truncheon

Item ini sama-sama memiliki fungsi untuk menyempurnakan damage yang dihasilkan oleh Xavier pada saat early game berlangsung.

Item ini memberi tambahan 75 Magic Power, 300 Mana, dan mengurangi Cooldown pada skill Xavier. Dengan begitu, Xavier akan lebih cepat mengeluarkan skill-nya.

  1. Holy Crystal
Holy Crystal
Holy Crystal

Untuk para pengguna role mage, item ini pasti sudah sangat akrab. Karena item ini merupakan item yang wajib digunakan di hero mage.

Holy Crystal dapat memberikan damage full kepada Hero yang menggunakan item tersebut. Item ini sudah di luar kepala bagi user mage untuk menggunakan item full magic ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan