Para Pria Baca! 9 Makanan Ini Dapat Mengatasi Impotensi

Berry-berryan diperkaya dengan anthocyanin, senyawa kimia alami pewarna makanan yang membantu menjaga arteri Anda tetap mulus, meningkatkan sirkulasi darah, dan mempertajam kualitas ereksi.

Berry-berryan juga kaya akan vitamin C, yang telah dikaitkan dengan produksi jumlah sperma yang lebih tinggi.

  1. Pisang

Pisang mengandung zat kalium yan bermanfaat bagi kesehatan jantung dan peredaran darah.

Asupan kalium yang cukup akan menjaga kadar garam dalam tubuh tetap terkendali, yang menghentikan tekanan darah Anda terus melonjak dan mengurangi risiko penyakit jantung.

  1. Bawang putih dan bombay

Bawang putih dan bombay mengandung senyawa fitokimia allicin. fitokimia allicin merupakan agen pengencer darah alami yang sering digunakan untuk mencegah hipertensi, kolesterol tinggi, dan penyakit jantung.

Sifat antikoagulan membantu memastikan banyak aliran darah yang masuk ke bawah sana, serta membuat pembuluh darah lebih kebal dari menggumpal dan menyumbat.

 

  1. Dark chocolate

Flavonoid yang terkandung dalam makanan ini dapat membantu menurunkan tekanan darah, memperlancar sirkulasi dan menurunkan kolesterol — faktor yang berkontribusi terhadap masalah sulit ereksi.

Kakao dapat meningkatkan kadar hormon serotonin meningkatkan suasana hati, yang bisa menurunkan kadar stres, meningkatkan hasrat seksual, dan memudahkan Anda mencapai orgasme.

  1. Sayuran berdaun gelap

Seledri, bayam, brokoli, dan kale merupakan jenis sayuran yang mempunyai dau gelap. Sayuran ini dapat meningkatkan sirkulasi karena konsentrasi tinggi nitrat.

Nitrat adalah vasodilator, yang berarti senyawa kimia ini membuka pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah.

Obat disfungsi ereksi yang tersedia di pasaran didasarkan pada efek pelemasan nitrat pada pembuluh darah yang juga memasok suplai darah ke penis.

  1. Cabe

Penelitian telah menunjukkan bahwa cabe meningkatkan testosteron dan libido, yang tentu bermanfaat untuk ereksi Anda.

Capsaicin juga meningkatkan pelepasan endorfin, yang pada gilirannya merangsang hasrat seksual.

(hellosehat)

Tinggalkan Balasan