Daftar Anime yang Haram Ditonton Saat Bulan Ramadhan

Jabarekspres.com- Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci bagi umat Islam dimana umat Islam akan melaksanakan puasa. Puasa merupakan ibadah yang mengharuskan umatnya untuk menahan lapar dah haus serta hawa nafsu. Sehingga hal-hal yang dapat membatalkan puasa harus dihindari. Berikut adalah daftar anime haram ditonton saat bulan Ramadhan.

Beberapa anime dibawah adalah anime yang dianjurkan untuk tidak ditonton di siang hari saat puasa karena didalamnya ada adegan yang dapat membatalkan atau mengurangi pahala puasa kalian.

Berikut daftarnya.

Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma
Shokugeki no Souma

Anime ini adalah daftar anime yang tak seharusnya ditonton pada siang hari saat bulan puasa karena banyak adegan memasak hingga makan makanan.

Selain itu ekspresi para karekter dalam anime ini saat sesudah memakan makanan sangatlah tidak dianjurkan untuk ditonton.

Shokugeki no Soma menceritakan seorang pemuda bernama Sōma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran milik ayahnya dan melampaui keahlian memasak ayahnya.

Namun beberapa saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya, Jōichirō Yukihira, mendapatkan pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya.

Walaupun begitu, semangat bertarung Sōma hidup kembali setelah menerima tantangan dari ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

Goblin Slayer

Goblin Slayer
Goblin Slayer

Anime Goblin Slayer memiliki banyak adegan gore dan ecchi yang tidak pantas ditonton untuk anak usia di bawah 15 tahun.

Mengutip dari laman Zetizem.radarcirebon, anime ini menceritakan tentang gadis yang bernama Onna Shinkan yang merupakan petualang pemula dan juga merupakan seorang priestess.

Pada saat itu, ia di ajak oleh sekelompok petualang berisikan 3 orang yang terlihat masih pemula sama seperti Onna dan membentuk sebuah party untuk membasmi para Goblin.

Sebagai pemula dan baru pertama kali ikut dalam sebuah party. Onna Shinkan merasa gugup dan ketakutan dalam membasmi goblin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan