Azka VS Vicky Prasetyo Adu Tinju, Dendam Pribadi ?

Jabarekspres.com- Anak dari Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier akan melaksanakan tanding tinju dengan mantan suami dari Kalina yakni Vicky Prasetyo.

Diketahui bahwa Vicky adalam mantan suami dari Kalina Oktarani yang merupakan ibu kandung dari Azka Corbuzier.

Namun seperti yang dikutip dari laman suara.com bahwasanya keduanya mengaku pertandingan tinju tersebut jauh dari rasa dendam aatu masalah pribadi antara keduanya.

Vicky mengatakan awalnya ia berniat untuk melawan ayah dari Azka yakni Deddy Corbuzier, namun jika ingin menghadapi Deddy, ia harus menghadapi Azka terlebih dahulu.

“Azka tuh bukan tujuan utama aku, tapi untuk melawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, ya enggak ada pilihan lain,” kata Vicky Prasetyo dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Vicky Prasetyo mengaku tak punya pilihan selain harus mengalahkan Azka Corbuzier. Hal itu demi bisa mewujudkan keinginannya melawan ayahnya.

Ia mentebutkan ada rasa sayang namun ia tak punya pilihan lain.

“Aku pasti ada rasa sayang, tapi nggak ada pilihan,” kata Vicky Prasetyo menyambung.

Disisi lain Azka Corbuzier juga mengutarakan hal yang sama. Remaja 15 tahun itu menegaskan, tak pernah bermasalah dengan Vicky Prasetyo meski lelaki 37 tahun ini sempat cekcok dengan Kalina Oktarani.

“Sejujurnya aku enggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu masalah mereka,” ungkap sang putra Daddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Jawaban Azka Corbuzier dibenarkan oleh ayahnya, Deddy Corbuzier.

Ia membenarkan bahwa pertandingan tinju antara putranya dengan Vicky Prasetyo tak ada hubungannya dengan masalah rumah tangga mantan istrinya itu.

Deddy mengatakan jikalau kemarin-kemarin Azka menjauh dari Ibunya (pada saat menikah dengan Vikcy) Deddy menyebut bahwa Azka hanya tak ingin terlibat dalam drama antara Vicky dan ibundanya tersebut.

“Kalau kemudian, Azka terlihat menjauh dari ibunya setelah menikah dengan Vicky, itu hanya karena dia tak ingin terlibat dalam drama apapun,” terang Deddy Corbuzier.

Netizen berpendaat nahwa  pertarungan antara Azka dan Vicky berat sebelah dan menguntungkan pihak Azka.

Karena, Azka lebih menguasai banyak teknik beladiri. Selain itu netizen menilai, putra Kalina Oktarani ini dianggap memiliki tubuh jauh lebih bugar daripada Vicky Prasetyo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan