Dijamin Mewek! Sinopsis film Let Me Eat Your Pancreas

Jabarekspres.com- Film Let Me Eat Your Pancreas atau dalam bahasa Jepang Kimi no Suizo wo Tabetai yang mempunyai arti saya ingin memakan pankreasmu. Film ini merupakan film bergenre drama romatis. Berikut adalah sinopsis film Let Me Eat Your Pancreas.

Kimi no Suizo wo Tabetai  ini adalah sebuah film yang mulanya diangkat dari sebuah novel karya Yoru Sumino.

Melansir dari laman nawalakarsa.id bahwasanya Novel karya Yoru Sumino Telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya peringkat kedua Da Vinci Book of The Year pada tahun 2015.

Pada tahun 2016 Best Sellers (Buku Sastra) oleh TOHAN”, “2017 Best Sellers oleh Perusahaan Penerbit”, dan banyak lagi.

Film ini diperankan Minami Hamabe sebagai Sakura Yamauchi, Takumi Kitamura sebagai Haruki Shiga, Shun Oguri sebagai Haruki Shiga (12 tahun kemudian), Keiko Kitagawa sebagai Kyōko (12 tahun kemudian).

Juga Karen Ōtomo sebagai Kyōko, Yūma Yamoto sebagai Gamu-kun, Yusuke Kamiji sebagai Gamu-kun (12 tahun kemudian), Dori Sakurada sebagai Takahiro, Daichi Morishita sebagai Kuriyama, Satomi Nagano sebagai ibu Sakura.

Film versi live action ini dirilis pada 28 Juli 2017 ini berdurasi 115 menit.

Sinopsis Film Let Me Eat Your Pancreas

Saya (Takumi Kitamura) adalah seorang siswa SMA. Saya kebetulan menemukan buku harian teman sekelas saya Sakura Yamauchi (Minami Hamabe) yang mengungkapkan bahwa dia menderita penyakit pankreas. Aku menghabiskan waktu dengan Sakura, tapi dia meninggal.

12 tahun kemudian, karena kata-kata Sakura, saya (Shun Oguri) sekarang menjadi guru sekolah menengah di sekolah yang sama tempat saya lulus.

Saat saya berbicara dengan murid saya, saya ingat beberapa bulan yang saya habiskan bersama Sakura. Sementara itu, Kyoko (Keiko Kitagawa), yang merupakan teman Sakura, akan segera menikah.

Kyoko juga mengingat hari-hari yang dia habiskan bersamaku dan Sakura.

Itu dia sinopsis film Kimi no Suizo wo Tabetai sudah menonton? Jika belum siapkan tisu ya!

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan