Musisi RS dari Band  G Ditangkap Polisi Saat Konsumsi Ganja

JAKARTA –  Penangkapan artis karena dugaan penyalahgunaan narkoba kembali terjadi, kali ini seorang musisi berinisial RS dari sebuah Band G kedapatan sedang mengkonsumsi ganja saat ditangkap.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto. Dia  melaporkan bahwa jajarannya baru saja menangkap seorang musisi berinisial “RS”, yang kedapatan mengkonsumsi narkotika jenis Ganja.

Kombes Budhi juga menjelaskan identitas pelaku bahwa yang ditangkapnya merupakan kalangan selebritis yang berprofesi sebagai musisi, yang berasal dari grup band berinisial “G”.  Dalam band tersebut posisi RS adalah sebagai Gitaris

“Penyidik mengamankan seorang lelaki inisial RS yang pengakuan pekerjaan gitaris band G,” kata Kombes Budhi.

Perihal kronologis penangkapan RS, dijelaskan oleh Wakasat Polres Metro Jakarta Selatan,Kompol Mobri Panjaitan.

Mobri mengungkapkan, RS ditangkap di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (20/3) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Diamankan di salah satu tempat kerja di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Tadi malam, kita amankan itu jam 21.00 WIB,” ujar dia.

Dia juga menambahkan, selain menangkap artis tersebut, polisi juga berhasil menemukan  barang bukti berupa ganja seberat 8 gram yang disita dari tangan pelaku.

“Kita amankan ganja dengan berat 8 gram dan satu linting bekas pakai ganja,” ungkap dia.

Lebih lanjut, dia mengatakan penangkapan terhadap R dilakukan berdasarkan adanya laporan dari masyarakat.

“Adanya laporan dari masyarakat,” pungkasnya (fin/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan