Artis Sinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie Terlibat Kasus Prostistusi Online

JAKARTA – Kasus prostistusi online yang menimpa dikalangan artis kembali terjadi. Kali ini artis Cassandra Angelie  yang membintangi sinetron ikatan cinta ditangkap jajaran Polda Metro Jaya.

Cassandra Angelie  ditangkap di dalam kamar bersama mucikari disalah satu  hotel mewah di Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya  Kombes Pol Endra Zulpan menyebut, artis sinetron Cassandra Angelie  telah lima kali menjalani praktik jasa prostitusi.

‘’ Cassandra Angelie telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia ditetapkan tersangka bersama tiga muncikari,’’kata Zulpan kepada wartawan dalam ketarangannya, Jumat, (31/12).

Untuk ketiga mucikari itu masing-masing berinisial KK, R, dan UA. Ketiga ditangkap ketika berada di hotel mewah di Jakarta pusat.

Diduga mereka tengah melakukan transaksi dan melakukan perbuatan asusila di salah satu kamar hotel.

Diketahui, pesinetron cantik ini merupakan publik berusia  23 tahun. Dia memiliki peran sebagai model dan artis.

Namun disalah satu kamar hotel, dia tengah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan bayaran tertentu.

Dalam ekspose bersama media, beberapa barang bukti  diperlihatkan, mulai dari pakaian dalam berwarna hitam, ATM, sampai handphone.

‘’Di salah satu bukti celana dalam tertulis nama Cassandra Angelie yang diduga sebagai pelaku,’’kata Zulfan.

Diketahui, bagi yang gemar menonton sinetron ikatan cinta di salah satu stasiun televisi swasta, Cassandra memerankan sebagai Vera.

Saat ini Cassandra Angelie bersama mucikari diperiksa intensif oleh penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Kabar penangkapan artis dengan inisial CA sempat menjadi perbincangan warganet. Kabar ini disampaikan lewat akun Instagram @siberpoldametrojaya.

Dalam video yang diunggah disebut CA ditangkap terkait kasus prostitusi.

“Kami dari Subdit Siber  Polda Metro Jaya  telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” kata anggota dalam video itu.

CA sendiri ditangkap di salah satu kamar hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Namun, kronologis daripada penangkapan tersebut tidak dijelaskan.

Kabar itu sontak membuat warganet penasaran dan bertanya-tanya siapa sebenarnya artis berinisial CA itu. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan