Selain Cassandra Angelie Ada Artis Lain yang Terlibat, Siapa dia?

JAKARTA – Dari pemeriksaan dan pengembangan kasus prostitusi yang menyeret nama artis pemeran sinetron ‘Ikatan Cinta Cassandra Angelie, polisi menemukan adanya beberapa nama artis lain yang juga terlibat prostitusi, artis-artis tersebut masih satu kelompok dengan mucikari yang sama. .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan, hal itu berdasarkan keterangan para mucikari yang biasa menggunakan jasa para artis tersebut.

“Ada beberapa publik figur lain kebanyakan berdomisili di Jakarta, juga masuk dalam kelompok ini, sehingga mereka akan kami lakukan pemanggilan,” tutur Zulpan.

Namun, polisi belum menjadwalkan pemanggilan terhadap para artis itu. “Kami baru merencanakan, baru tentukan tanggalnya nanti. Kami fokus dahulu kepada penyelesaian kasus ini,” kata Zulpan.

Dia enggan membeberkan jumlah artis yang namanya ada dalam daftar lain terkait kasus dugaan prostitusi itu,

Namun, Zulpan memastikan bahwa jumlahnya lebih dari satu orang. “Pokoknya cukup banyaklah (publik figur),” ucapnya.

Sebelumnya, Artis CA ditangkap polisi gara-gara dugaan kasus prostitusi. Cassandra Angelie diamankan di salah satu hotel kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (29/12).

Polisi menangkap asrtis itu di dalam kamar hotel. Saat polisi datang, pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut dalam kondisi tak berbusana.

“Pada saat penangkapan, mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi tidak memakai pakaian,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dalam konferensi pers di kantornya, Jumat (31/12).

Dari penangkapan itu polisi menyita sejumlah ponsel, kartu ATM, dan satu set pakaian dalam hitam. Polisi juga menangkap 3 orang pria, dan menetapkan empat orang sebagai tersangka. (jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan