Polisi: Kasus Narkoba Tiga Artis Yang Ditangkap Tidak Saling Berkaitan

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan menggungkap tidak ada keterkaitan satu sama lain antara kasus narkoba yang melibatkan tiga artis, yakni Rizky Nazar, Jess Smith dan Bobby Joseph. Meskipun penangkapan ketiga artis ini dalam waktu yang berdekatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan masih mengembangkan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh artis Rizky Nazar.  Dan sejauh ini penyidik tidak menemukan keterkaitan antara Rizky dengan Jeff Smith dan Bobby Joseph yang sudah ditangkap lebih dulu.

“Adapun ada kaitannya dengan dua publik figur lainnya yang sebelumnya ditangkap, tidak ada kaitannya ya,” Jelasnya pada wartawan, Rabu (15/12)

Zulpan menjelaskan, ketiga artis tersebut ditangkap dengan barang bukti yang berbeda.  Jeff mengkonsumsi narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD) barang buktinya LSD, Bobby ditangkap dengan barang bukti berupa  sabu, sedang Rizky mengkonsumsi ganja.

“Barang buktinya juga beda,” jelas Zulpan.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengkonfirmasi, jika artis berinisial RN yang ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba adalah Rizky Nazar, 25. Dia ditangkap seorang diri di rumahnya di Jakarta Timur.

“Saya sampaikan atas nama Rizky Nazar, 25, kemudian ditangkap TKP-nya di Jalan Munggang, Balekambang, Jakrta Timur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Zulpan menuturkan, dari tangan Rizky polisi menyita barang bukti 1 gram ganja. Dia diciduk saat mengkonsumsi baraNg ilegal tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, terkait dengan dari mana yang bersangkutan mendapatkannya karena masih diburu Polres Jaksel,” jelasnya.

Hal yang sama juga dilakukan terhadap dua artis lainnya, polisi sedang melakukan pendalaman untuk mengetahui lebih banyak sindikat mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan