Deklarasi RidwanKamilKita (RKK) Ciamis, Masifkan Dukungan Untuk Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

CIAMIS – Dukungan masyarakat yang mendorong Ridwan Kamil untuk maju pada Pilpres 2024 tampaknya terus menggema, terlihat dari pergerakan para relawannya yang terus mendeklarasikan RidwanKamilKita (RKK)  di beberapa tempat tampak semakin masif.

Salah satunya di wilayah priangan, RKK wilayah Ciamis pun telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Ridwan Kamil pada, Sabtu (19/3).  Setelah sebelumnya juga dideklarasikan di wilayah Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi serta daerah lainnya.

Ketua Relawan RidwanKamilKita Hari Permana Hadi,didampingi Pembina DPP Anwar dan sekretaris DPP Rudi Iwan Setiawan serta Ketua Relawan RidwanKamilKita Wilayah Ciamis mengatakan, dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju di pemilhan presiden 2024 pun terus mengalir dari masyarakat baik di Jawa Barat maupun di luar Jawa Barat.

“Hari ini Deklarasi relawan RidwanKamilKita pun menggema di Wilayah Ciamis. Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024,” jelas Rudi, Sabtu (19/3).

Hari menyebutkan, tidak hanya di wilayah Jawa Barat, lanjut Hari, kesiapan deklarasi oleh relawan RidwanKamilKita pun akan ada di beberapa provinsi lainnya.

“Jaringan relawan di beberapa provinsi sudah bersiap untuk deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikanya,” jelas Hari.

Dikatakan Hari, saat ini Relawan RidwanKamilKita semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada pekan lalu dengan komunitas Driver Online Bandung, komunitas Driver Online Sukabumi, Bekasi Bogor dan Cimahi.

Saat ini para relawan di komunitas pun sudah bersiap dan mulai melakukan Deklarasi sebagai bentuk kerinduan masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat untuk maju dan menjadi Presiden RI.

“Sudah saatnya masyarakat jawa barat memiliki pemimpin negara yang berasal dari Jawa Barat. Sosok pemimpin yang pantas menjadi presiden itu adalah Ridwan Kamil,” jelasnya.

Menurutnya, Ridwan Kamil telah teruji karirnya di dunia pemerintahan, dimulai dari Walikota Bandung dan kini menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi walikota bandung maupun saat menjadi gubernur jabar,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan