Deklarasi Ridwan Kamil For President, Relawan Aku Rindu Gandeng Komunitas Driver Online Bandung

BANDUNGRelawan Akurindu tetap solid dan semakin bergerak dengan menggandeng Komunitas driver online Bandung dan tergabung dalam relawan ridwankamilkita menggelar acara bincang bersama sekaligus deklarasi Ridwan Kamil For Presiden 2024.

Relawan Aku Rindu merupakan salah kelompok relawan pendukung pasangan RK dan UU untuk calon Gubernur Jawa Barat yang terbentuk pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Deklarasi tersebut merupakan bentuk kerinduan masyarakat Jawa Barat untuk ngarojong salah satu warga Jawa Barat untuk menjadi seorang pemimpin negara yang berasal dari Jawa Barat.

Ketua Relawan RidwanKamil Kita, Harri Permana Hadi didampingi sekretaris Rudi Iwan Setiawan, Teh Umi serta ketua komunitas driver online Bandung serta pengurus lainnya mengatakan, sudah saatnya masyarakat jawa barat memiliki pemimpin negara yang berasal dari Jawa Barat. Terlebih selama ini masyarakat jawa barat Merindukan dan memimpikan ada sosok pemimpin negara yang berasal dari Jawa Barat.

“Sudah waktunya orang Jawa Barat untuk maju terdepan. Orang Jawa Barat itu sangat sopan dan ramah, sehingga selalu bilang “mangga tipayun” kepada orang lain. Tetapi sekarang ini orang Jawa Barat harus tampil terdepan dan bilang “Hapunteun kapayunan” dan menjadi pemimpin negara ini,” jelas Harri.

Adapun sosok tokoh dari Jawa Barat yang saat ini pantas dan memiliki potensi untuk duduk menjadi pemimpin negara adalah Ridwan Kamil. Terlebih, pria yang akrab disapa Kang Emil itu telah teruji karirnya di dunia pemerintahan, dimulai dari Walikota Bandung dan kini menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi Wali Kota Bandung maupun saat menjadi gubernur Jabar,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, pemikiran-pemikiran Kang Emil pun penuh inovasi dan terobosan terobosan yang kreatif. Sehingga program-programnya pun sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif, khususnya yang kreatif dalam mensejahterakan masyarakat, tentunya itu ada pada sosok Ridwan Kamil,” katanya.

Oleh karena itulah, lanjutnya, dalam mewujudkan cita cita tersebut maka,kami sebagai masyarakat jawa barat berinisiatif untuk bisa menggerakkan suara ,tekad dan semangat untuk ngarojong Bapak Ridwan Kamil untuk duduk di kursi RI 1

Tinggalkan Balasan