Kai EXO Positif Covid-19, Jadi Personil Kedua Setelah Xiumin

Jabarekspres.com – Ada kabar terikini mengenai salah satu personil EXO. Pada Selasa, (15/03), SM Entertainment mengumumkan bahwa Kai EXO positif Covid-19.

“Halo. Ini SM Entertainment.

Pada 14 Maret, Kai EXO didiagnosis dengan COVID-19.

Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19. Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sakit sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga Kai dapat fokus pada pemulihan karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama.

Terima kasih.”

Sebelumnya, pihak agensi mengumumkan ada tiga idol dari girlband Red Velvet yang di kabarkan positif Covid-19 yakni Irene, Joy dan Yeri. Melalui platform khusus komunikasi antar idol dan penggemar, Bubble, Kai EXO menyebutkan dirinya sedikit merasakan kesakitan.

Ia pun meminta semua penggemar untuk waspada agar tidak tertular Covid-19 sepertinya.

Dalam pesannya ia menyebutkan: “Saya nggak ada apa-apa (di luar) kecuali latihan. Saya hanya pergi keluar untuk latihan,” sambungnya dengan di akhiri emoji menangis.

“Ini sakit sekali, kalian hati-hati ya. Mau ngomong aja bahkan rasanya sakit jadi, kalian jangan sampai kena covid ya?” Tambahnya kepada para penggemar.

Pihak agensi SM Entertainment pun juga menyebutkan bahwa saat ini seluruh kegiatan Kai harus di tunda sementara waktu hingga Kai dapat sembuh total dan kembali menyapa penggemar.

“Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga (Kai) dapat fokus pada pemulihan, karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama,” ujar SM Entertainment dalam keterangannya.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar pun ramai membanjiri ucapan kesembuhan untuk Kai.

Personel tertua EXO, Xiumin pun telah di nyatakan positif COVID-19 tahun lalu. Saat itu personel EXO lainnya mendapatkan hasil negatif. SM Entertainment juga tidak mengungkap apakah Xiumin EXO mengalami gejala COVID-19 pada Agustus 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan