Hotman Paris Pertanyakan Jumlah Aset Afiliator Investasi Bodong yang Sudah Disita Polisi

JAKARTA – Indra Kenz yang sebelumnya digadang-gadang sebagai crazy rich medan, saat ini telah mendekam di penjara atas kasus investasi bodong menyita perhatian pengacara kondang Hotman Paris.

Polisi mengungkap aset Indra Kenz tak bergerak seperti mobil dan kendaraan mewah, sebagian telah disita.

“Jadi sebagian yang dilaporkan sudah dilakukan penyitaan. Dan beberapa dalam waktu dekat akan dilakukan penyitaan, ” ungkap Brigjen Ahmad Ramadhan, Karopermas Divisi Humas Polri kepada Hotman Paris, yang diunggah di Instagram terverifikasi miliknya, Senin (14/3).

“Lamborghini dan segala macam itu dalam waktu dekat akan diekspos kembali oleh penyidik,” sambungnya.

Hotman Paris pun ikut angkat bicara soal kabar penyitaan aset afiliator investasi bodong Binomo tersebut. Dia  mempertanyakan aset berharga milik Indra Kenz yang belum disita polisi.

“Tapi belum disita? Nanti keburu dijual lagi,” tanya Hotman Paris.

Hotman Paris pun menyebut beberapa merek aset milik Indra Kenz yang belum disita polisi.

“(Yang disita) Toyota Supra, rumah di Sumatera Utara Rp6 M, rumah di Medan, (rumah) di Alam Sutera Rp20 miliar. Apartemen di Medan, rekening milik Indra Kenz miliaran rupiah. Kok nggak ada tas Hermes, tas Louis Vuitton? Ini gimana Pak, ini?” ujar Hotman Paris.

Hotman Paris pun meminta kejelasan kepada Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan terkait jumlah aset milik Indra Kenz yang sudah diamankan.

Brigjen Ahmad Ramadhan kemudian menambahkan bahwa perkiraan jumlah aset Indra Kenz yang saat ini sudah diamankan adalah bernilai sekitar Rp30 miliar. Semuanya akan diproses lebih lanjut. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan