Polisi Grebek Angkringan Jual Narkoba Di Bekasi, Ini Barang Bukti yang Disita

BEKASI – Warung Angkringan yang biasa menjaual nasi kucing di Bekasi ternyata dijadikan kedok untuk berjualan narkoba. Polisi yang curiga kemudian melakukan penggrebekan pada Minggu (13/3) dini hari.

Hasilnya, kecurigaan Polisi terbukti, dari tangan pelaku ditemukan barang bukti berupa narkoba.

Polres Metro Bekasi Kota yang bekerja sama dengan Polsek Bekasi Selatan mengamankan penjual angkringan yang juga pengedar barang terlarang narkoba tersebut, karena beroperasi di wilayah hukum Kota Bekasi.

Pelaku ditangkap di Desa Burangkeng Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada hari Minggu (13/3) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari keterangan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki dari hasil penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil mendapatkan barang terlarang narkoba jenis sabu-sabu dan juga ganja dari pelaku.

“Dari penggeledahan kami berhasil mendapatkan barang terlarang berupa sabu seberat 202,22 Gram serta satu buah toples kecil berisikan narkotika jenis ganja dengan berat bruto 751,68 Gram” ucap Kombes Pol Hengki saat di konfirmasi, Senin (14/2/2022) sore.

Selain itu dari penggeledahan di lokasi, pihak Polres Bekasi Kota juga berhasil menemukan 5 bungkus plastik ukuran sedang serta satu unit timbangan.

Lanjutnya Kombes Pol Hengki mengatakan dalam melakukan transaksi jual beli barang terlarang narkoba, pelaku SS tersebut menjalankan aksinya dengan modus sembari berjualan nasi kucing.

“Ini hanya modus yang bersangkutan menjual nasi kucing atau angkringan sambil menjual, mengedarkan kemudian ada timbangan baik sabu maupun ganja” ungkapnya.

Dari keterangan yang di dapatkan oleh pihak kepolisian, pelaku SS mengaku baru empat bulan melakukan aksi jual beli barang terlarang dengan modus menjual nasi kucing.

“Mungkin sudah lama juga, tapi dari yang bersangkutan menyampaikan baru empat bulan berjualan narkoba” terangnya.

Namun dari keterangan yang di dapatkan tersebut Kombes Pol Hengki memastikan bahwa pihak kepolisian tidak akan percaya begitu saja, karena di lokasi penangkapan ditemukan alat lengkap penjualan narkoba dan diduga sudah sangat lama melakukan aksi penjualan tersebut.

“Buktinya dia sudah melakukan ini sambil menjual di warung angkringan atau nasi kucing, ini yang menggiurkan para pelaku untuk melakukan padahal ancaman cukup tinggi” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan