Rizky Nazar Hadiri Perilisan Series Terbarunya, Ditengah Rehabiltasi Rawat Jalan Narkoba

JAKARTAAktor Rizky Nazar yang masih menjalani rehabilitasi rawat jalan narkoba, muncul dihadapan publik untuk menghadiri konferensi pers series terbarunya berjudul 17 Selamanya.

Aktor tampan itu kini tampak lebih segar setelah sempat terjerat kasus narkotika beberapa bulan lalu.

Saat memasuki lokasi konferensi pers, Aktor 25 tahun itu tampak mengenakan kaus hitam, jaket hitam, dan celana denim. Dia juga memakai topi hitam dan masker medis berwarna putih.

Dalam series 17 Selamanya, Dia beradu akting dengan kekasihnya, Syifa Hadju. Dia mengaku senang akhirnya bisa hadir dalam perilisan series terbarunya.

“Senang sih, senang,” ujarnya di The Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (2/3).

Namun, dia enggan berkomentar saat ditanya soal rehabilitasi rawat jalan yang tengah dilakukannya. Pasalnya hingga kini, aktor kelahiran 7 Maret 1996 itu masih melakukan rehabilitasi rawat jalan.

“Ya nanti ya, nanti saja,” kata Rizky Nazar.

Sebelumnya, beredar kabar Rizky Nazar sudah bebas dan selesai menjalani masa rehabilitasi. Menanggapi itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan Dik Dik Kusnadi membantahnya.
“Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan, delapan kali rawat jalan,” ujar Dik Dik Kusnadi saat dihubungi awak media, Selasa (1/3).

Dari delapan kali rawat jalan, pemain film Danur 3 itu sudah menjalani enam kali rehabilitasi.

Oleh karena itu, dia tinggal menjalani dua kali rehabilitasi rawat jalan lagi. Walaupun demikian, Rizky Nazar tetap bisa menjalani kegiatannya.

Hal itu pun dibenarkan oleh Dik Dik. “Melakukan aktivitasnya iya,” ucapnya.

Adapun Rizky Nazar menjalani rehabilitasi di BNNK Jakarta Selatan sejak Desember 2021. (jpnn/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan