Pendaftaran Pejuang Cinta Baznas Depok Diperpanjang, Kesempatan Masih Terbuka

DEPOK – Bagi para Pejuang Cinta yang ingin bergabung bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok kini kesempatan tersebut masih terbuka. Pasalnya, pihak panitia penyeleksi tenaga baru masih diperpanjang sampai 10 Maret 2022 mendatang.

Terkait perpanjangan masa perekrutan ini diutarakan langsung oleh Ketua Baznas Kota Depok, Encep Hidayat. Pihaknya menyebut sebelum diperpanjang, batas pendaftaran ditutup pada 5 Maret 2022.

Perekrutan tenaga tambahan ini kata Encep dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat itu sendiri.

“Terdapat tiga peran dari Pejuang Cinta. Pertama yakni fundraiser cinta zakat, relawan wilayah cinta zakat dan relawan gerai cinta zakat,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengatakan kesempatan ini akan sangat bermanfaat bagi para pelamar yang lolos seleksi untuk bergabung di Baznas Kota Depok.

“Para Pejuang Cinta yang lolos seleksi akan berkesempatan dalam menimba ilmu dan pengalaman bersama Baznas Kota Depok,” sebut Encep.

“Selain mendapatkan ilmu dan pengalaman di dunia perzakatan, para pejuang, insentif, pelatihan manajemen zakat dan sertifikat,” ucapnya.

Ia menambahkan, para Pejuang Cinta ini nantinya juga memiliki tugas untuk mengumpulkan zakat dan melakukan administrasi pengelolaan zakat selama bulan Ramadan 1443 H.

Untuk itu, ia mengajak kepada warga Kota Depok yang ingin bergabung agar segera mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/PejuangCintaZakat1443H.

“Atau mengunjungi media sosial instagram Baznas Kota Depok di @baznasdepok untuk melihat informasi lengkap terkait rekrutmen Pejuang Cinta,” tuturnya.

Sebelumnya, Lembaga pengelola zakat Kota Depok ini diketahui telah memainkan peran penting dalam membantu kaum duafa.

Lembaga dengan visi ingin pemberdayaan umat yang unggul dan terpercaya ini bahkan dipercaya Pemerintah Kota Depok dalam menyukseskan kerja-kerja (amal) sosial seperti kegiatan D’Sunting Menara dan yang lainnya. (mg2)

 

 

Tinggalkan Balasan