Baznas Depok Beri Kesempatan Para Pejuang Cinta untuk Bergabung

DEPOK – Kini para pejuang cinta diberi kesempatan untuk bergabung dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok.

Lembaga pengelola zakat Kota Depok ini diketahui telah memainkan peran penting dalam membantu kaum duafa.

Lembaga dengan visi ingin pemberdayaan umat yang unggul dan terpercaya ini bahkan dipercaya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menyukseskan kerja-kerja (amal) sosial seperti kegiatan D’Sunting Menara dan yang lainnya.

Pihaknya terus menambah jumlah personel dan tenaga kerelawanan untuk mendukung optimalisasi pelayanan masyarakat.

Ketua Baznas Kota Depok, Encep Hidayat mengatakan dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat itu, pihaknya kini memberikan kesempatan kepada para Pejuang Cinta.

“Baznas Depok membuka rekrutmen Pejuang Cinta. Batas pendaftaran sampai dengan 5 Maret 2022,” ungkap Encep Hidayat, Jumat (4/3).

Kesempatan ini kata dia terbuka bagi warga Kota Depok yang ingin bergabung. Untuk mendaftar dapat mengakses link http://bit.ly/PejuangCintaZakat1443H.

“Atau mengunjungi media sosial instagram Baznas Kota Depok di @baznasdepok untuk melihat informasi lengkap terkait rekrutmen Pejuang Cinta,” lanjut Encep.

Dia melanjutkan, tugas utama Pejuang Cinta ialah untuk mengumpulkan zakat dan melakukan administrasi pengelolaan zakat selama bulan Ramadan 1443 H.

“Terdapat tiga peran dari Pejuang Cinta. Pertama yakni fundraiser cinta zakat, relawan wilayah cinta zakat dan relawan gerai cinta zakat,” jelasnya.

Encep menuturkan, para Pejuang Cinta yang lolos seleksi akan berkesempatan dalam menimba ilmu dan pengalaman bersama Baznas Kota Depok serta masih banyak hal lain yang akan sangat bermanfaat.

“Selain mendapatkan ilmu dan pengalaman di dunia perzakatan, para pejuang, insentif, pelatihan manajemen zakat dan sertifikat,” pungkasnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan