Nikita Mirzani Sindir Keras Para Brand Lokal yang Mengaku Ikut PWF: Pembodohan!

JAKARTA – Nikita Mirzani turut mengungkapkan pendapatnya soal pro kontra selebriti yang mengaku ikut ajang Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Nikita menegaskan, PFW adalah ajang fashion bukan produk skincare apalagi makanan. Kalimat ini diduga menyindir beberapa brand Indonesia mengklaim telah mengikuti PFW.

“Lagi pada heboh brand-brand Indonesia masuk Paris Fashion Week. Namanya aja udah jelas fashion week yah bukan fashion skincare atau body lotion, apalagi makanan. Brand non fashion tidak akan masuk akal bisa masuk Paris Fashion Week,” tegas Nikita Mirzani, Selasa (8/3) di Instagram-nya.

Nikita pun mengunggah postingan dari akun resmi Paris Fashion Week tentang brand apa saja yang ikut serta di pagelaran tahun ini.

“Semua high brand dan cuma ada 1 Instagram officially PFW. Bisa dilihat jelas yah enggak ada brand Indonesia seperti yang digadang-gadang kan masuk ke media atau akun-akun gosip yang followres nya banyak,” jelasnya.

Nikita memastikan jikapun ada brand non fashion yang mengaku ikut PFW, maka itu dari jalur beli slot ke calo.

“Kalaupun mereka bisa ada di PFW itu mereka beli slot. Istilah kasarnya di Indo adalah beli dari calo atau agency yang memperjual belikan untuk mendapatkan jadwal palsu ke kalender asli mengatas namakan PFW,” tukasnya.

“Kalau pun ada show di Paris tapi tidak masuk di jadwal yang sudah terpampang, itu namanya bukan PFW yah tapi just show aja in Paris,” sambungnya.

Nikita pun heran denga ulah selebriti dan selebgram juga pemilik brand yang menjual kehebohan hingga membuat netizen berpikir merek ikut PFW.

“Karena saking mau show off-nya biar bisa dibilang go international dan dipuja-puja netizen. Sampai pada akhirnya pembodohan publik dan pembohongan publik,” sindirnya tegas.

Nikita juga menyoal postingan dan tingkah laku para artis yang dibawa ke Paris, sebagian diantaranya brand ambassador.

“Oh iya saya sedikit shocked ketika ada salah 1 brand skincare teriak-teriak di pinggir jalan Paris yang sedang menayangkan video-video brand ambassadornya sambil berteriak dengan bangganya bisa diputar di jalan tersebut, padahal enggak ada yang liat cuma rombongan mereka aja padahal heboh sendiri,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan