Memalukan, Ada Pemutaran Video Asusila saat Warga Antre Vaksin

JABAREKSPRES.COM – Peristiwa memalukan terjadi saat penyelenggaraan program vaksinasi. Sebuah video asusila tiba-tiba dipertontonkan dilayar TV ditengah-tengah warga yang sedang mengantre untuk menunggu panggilan vaksin.

Sabotase penayangan TV menjadi video porno tersebut terjadi di kota San Jose, Kosta Rika, pada Senin (7/6/2022) Dilansir dari Newsflare.

Video kejadian tersebut kini menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial, dan mengundang banyak komentar dari warganet.

Video asusila yang mempertontonkan 2 gadis yang sedang berhubungan intim tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet.

“Sambil menunggu antre, dapat edukasi soal sex.” Itu yang di tulis akun Mas Adem di laman Twitter miliknya, Senin (7/3/2022).

“Sambil nunggu antrian vaksin sekalian dapet sex education, mantap!!!,” tulis akun @ndagels

Tak hanya bikin warga kaget, dalam video tersebut juga terlihat para petugas kesehatan yang terlihat kebingungan untuk mematikan alat elektronik tersebut.

Televisi itu tampaknya terhubung ke komputer seseorang, namun karena panik, petugas tidak dapat menemukan komputer tersebut.

Petugas akhirnya dapat mematikannya dengan mencabut colokannya. Mereka lantas meminta maaf kepada orang-orang di sana atas ketidak nyamanannya.

“Awalnya, TV itu hanya menayangkan iklan layanan masyarakat, tapi mendadak berubah. Tak ada kerusakan, tapi petugas terlihat bingung sekaligus malu. Beberapa orang yang bersama saya di dalam posko tertawa,” ungkap Anthony Barboza yang sedang mengantre di sana. (kbe/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan