Kasus Video Viral Penganiayaan Sopir Truk oleh Orang Berbadan Kekar di Cibubur Mulai Ditangani Polisi

JAKARTA – Sebuah video penganiayaan yang dilakukan seorang laki-laki berbadan kekar terhadap sopir truk di Cibubur viral di media sosial. Setelah beberapa akun Instagram mengunggahnya berulang kali.

Video tersebut menarik perhatian warganet, lantaran perlakuan pelaku penganiaya yang dinilai sangat sadis, bahkan dilakukan ditengah jalan saat banyak orang berlalu lalang.

Dalam video tersebut, Pria berkaos hitam tampak menunggu sopir truk turun, setelah dihadapannya, sopir tersebut langsung dianiaya dipukuli hingga dibanting dan diinjak bagian kepalanya. Tak puas dia masih akan memukuli supir truk tersebut.

Kejadian penganiayaan terhadap sopir truk itu menarik perhatian warga sekitar, sebagian ada yang hanya melihat karena takut dan sebagian lagi melerai pelaku agar tidak terus menganiaya korban.

Diakhir video terlihat juga seorang pria memakai seragam loreng hijau datang untuk melerai kedua belah pihak.

Polres Metro Jakarta Timur yang mengetahui kejadian tersebut, kini sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus penganiayaan yang diketahui lokasi kejadiannya di pasar rebo Cibubur, Jakarta Timur tersebut.

“Korban sudah buat laporan di Polsek dan sekarang dilakukan penyelidikan oleh Polsek dan Polres,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (3/3).

Budi belum bisa memastikan penyebab terjadinya penganiayaan tersebut. Dia juga belum menjelaskan kapan terjadinya penganiayaan tersebut.

Hingga saat ini proses penyelidikan masih berlangsung di Polsek Pasar Rebo. (ant/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan