Persib Belum Maksimal Meski Menang Melawan PSM

Editor:

Jabarekspres.com – Persib Bandung berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan PSM Makassar dalam laga tunda yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (22/02/2022).

Meskipun begitu, Tim Maung Bandung dalam pertandingan menunjukan penampilan yang dianggap kurang maksimal.

Penjaga lini belakang Persib Nick Kuipers menyampaikan hal tersebut usai pertandingan. Menurutnya, Persib tidak menunjukan performa terbaik meskipun berhasil merebut tiga poin dari tim berjuluk Juku Eja itu.

“Sekarang saatnya untuk menatap laga selanjutnya. Sebenarnya masih banyak hal yang bisa kami tingkatkan. Ini bukan permainan terbaik kami. Tapi di laga ini, kami harus menang. Kami menang 2-0 dan raihan tiga poin adalah hal terpenting,” ungkap bek asal Belanda itu, dilansir dari laman persib.co.id, Rabu (23/02/2022).

Setelah David Da Silva mencetak gol cepat ke gawang PSM Makassar pada detik 11, Pangeran Biru sebenarnya mendapatkan banyak peluang untuk menggandakan skor. Namun, peluang-peluang tersebut belum dapat dimaksimalkan dengan baik oleh pasukan Persib.

Tim dari Jawa Barat itu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dapat menjebol kembali gawang PSM Makassar, yakni pada menit 88 usai Zalnando bisa memanfaatkan bola muntah dari penjaga gawang Syaiful akibat tendangan keras dari Bruno Cantanhede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.