Kontra PSM, Ardi Idrus: Siap Main Habis-Habisan!

Editor:

Jabarekspres.com – Ardi Idrus siap bekerja keras untuk membawa Persib memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar yang akan digelar besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/02/2022).

Ardi ingin melanjutkan tren positif kemenangan terakhir dalam laga lanjutan Liga 1 kontra tim berjuluk Juku Eja. Walau minim persiapan, pemain bernomor punggung 3 tiga itu menilai bahwa seluruh tim akan bekerja lebih maksimal dalam pertandingan nanti.

Dia juga bertekad untuk mengukuhkan Tim Maung Bandung tetap berada di jalur kemenangan sehingga makin dekat dengan trofi Liga 1.

“Persiapan sejauh ini lancar dan semua pemain siap kembali kerja keras untuk memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen sementara,” kata Ardi, dikutip dari laman persib.co.id, Minggu (20/02/2022).

Pemain kelahiran Ternate itu tidak ingin melewatkan kesempatan dalam pertandingan versus PSM Makassar nanti. Pasalnya, jika tiga poin berhasil direbut dari PSM Makassar, maka Persib akan naik klasemen di posisi kedua sehingga makin menekan poin dengan pemuncak klasemen Arema.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.