Tembus 400 Juta Pengikut Instagram, Ronaldo: Kalian Luar Biasa!

Jabarekspres.com – Ronaldo menyampaikan rasa terima kasih lewat akun Instagram miliknya setelah pengikut akun Instagramnya menembus 400 juta pengikut.

Rival abadi Lionel Messi itu cukup terkejut karena jumlah pengikutnya di Instagram meroket drastis sehingga mencatatkan namanya menjadi orang pertama yang mempunyai jumlah pengikut Instagram yang melebihi 300 juta.

Pemain bernomor tujuh yang kini kembali membela Manchester United menyambut rekor fantastis tersebut dengan antusias.

“Sekarang saya bisa berkata, ‘shhuuii’. Fantastis! Ini merupakan momen yang luar biasa bagi saya,” ungkapnya belum lama lewat akun Instagram miliknya, Selasa (22/02/2022).

Sebelumnya nama pemain bintang asal Portugal itu memang sudah mangkal selama lima tahun di daftar orang-orang dengan jumlah pengikut Instagram paling banyak.

Pada tahun 2021 jumlah pengikut Instagram Ronaldo sebanyak 315,75 juta followers. Dengan begitu, peningkatan menjadi 4 juta pengikut membuat CR7 menjadi atlet, dan satu-satunya atlet yang sangat popular di Instagram.

Mundur lebih jauh, pada tahun 2020, Ronaldo masih mencatatkan namanya sebagai figur yang mempunyai jumlah pengikut Instagram terbanyak, yakni 213,2 juta pengikut. Popularitasnya di Instagram itu melampaui popularitas Ariana Grande, yakni dengan 181,2 juta pengikut, mengutip dari Social Blade yang dilansir oleh databoks.katadata.co.id, Jum’at (17/04/2020).

Dari tahun ke tahun, jumlah pengikut akun Instagram Ronaldo terus mengalami peningkatan dan baru saja telah memecahkan rekor baru di tahun sekarang. Ia telah menjadi manusia pertama di dunia yang mempunyai jumlah pengikut paling banyak di dunia, 400 juta pengikut.

Rekor sebagai orang pertama yang punya 400 juta pengikut Instagram semakin menghiasi kebahagiaannya dengan mengingat bahwa ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-37 pada 5 Februari lalu.

Dalam unggahannya itu juga Ronaldo menyampaikan kepada para penggemar bahwa ia tidak akan berhenti dan akan menjadi lebih antusias untuk menyebarkan kisah dan kehidupannya di media sosial milik perusahaan Meta itu.

“Tanpa kalian semua, semua yang telah saya capai ini tidak mungkin terjadi. Maka dari itu, dari lubuk hati yang paling dalam, saya ucapkan terima kasih banyak,” pungkasnya.

Dengan begitu, pundi-pundi penghasilan Ronaldo dari Instagram juga bakal turut melejit drastis. Ia menjadi satu-satunya orang yang mempunyai pendapatan uang setinggi langit dari Instagram.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan