oleh

Persib kembali Menang, Harapan Juara Masih Ada!

Jabarekspres.com – Persib berhasil memperbaiki catatan buruk di pertandingan terakhir setelah berhasil merebut tiga poin dari Persipura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jum’at (18/02/2022).

Tim Maung Bandung itu sukses mengamankan tiga poin setelah menaklukkan Persipura dengan skor yang cukup telak dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-26.

Pangeran Biru itu meluncurkan tiga gol tanpa balas ke dalam gawang tim yang dijuluki Mutiara Hitam.

Kedua tim langsung menampilkan permainan bertensi tinggi saat wasit meniup peluit untuk membuka jalannya pertandingan di babak pertama.

Baca Juga:  Suar Menyala di Stadion, Panpel Persib Mengaku Kecolongan

Persipura langsung menggempur Persib dengan penguasaan bola dan passing-passing yang cukup berbahaya. Pasukan Maung Bandung pun tidak ambil diam.

Para pemain Persib merespon permainan Persipura dengan cara ngotot untuk merebut bola dan langsung mengarahkan bola ke pertahanan Persipura.

Hal tersebut membuahkan hasil setelah pada menit 7 wasit memberikan tendangan bebas untuk Persib. Marc Klok pun maju sebagai penendang dan mampu memanfaatkan tendangan bebas menjadi gol.

Baca Juga:  Ezra Walian Fokus Menjaga Kebugaran Fisik dan Kekompakan dalam Pemusatan Latihan Persib

Tendangan Klok yang menjebol jala gawang Persipura menjadi gol cepat sekaligus memperlebar ambisi Anak-anak Muda Mutiara Hitam untuk memenangkan pertandingan.

Biarpun begitu, permainan Persipura makin ofensif. Persipura merespon gol Klok itu dengan cara mengurung pertahanan Persib.

Itu terlihat pada menit 13 saat tendangan Pahabol mampu mengancam gawang yang digawangi Teja Paku Alam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.