Maung Bandung Kenakan Jersey Utama Kontra PSM Nanti Malam

Jabarekspres.com – Maung Bandung akan melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 21.00 WITA atau 20.00 WIB malam sekarang.

Tim Maung Bandung akan menggunakan jersey utama dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke-22. Tim asuhan Rene Alberts akan menggunakan jersey berwarna biru-putih-biru saat menghadapi tim berujuluk Juju Eja nanti malam, dilansir dari laman resmi persib.co.id, Selasa (22/02/2022).

Sementara itu penjaga gawang Tim Pangeran Biru Teja Paku Alam akan menggunakan jersey berwarna hijau-hijau-hijau.

Match Coordination Meeting (MCM) telah memutuskan bahwa tim asal Jawa Barat itu merupakan tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Selain itu, tim asuhan Rene Albert itu juga akan tampil dengan pasukan ideal yang kumplit. Mohammed Rashid akan kembali tampil membantu tim yang terakhir kali mengecap juara pada tahun 2014 itu merebut hasil tiga poin penuh dari PSM Makassar.

Kedua tim akan menampilkan permainan yang sengit nanti. Pasalnya, kedua tim sama-sama mempunyai ambisi besar memburu tiga poin dengan misi yang berbeda.

Persib Bandung berambisi merebut tiga poin untuk memperbesar peluang juara Liga 1 dan menekan selisih poin dari pemuncak klasemen Arema. Sedangkan PSM Makassar bakal ngotot memburu tiga poin untuk menghindar jauh dari ancaman zona degradasi.

Mereka harus bersiap pasalnya PSM Makassar pasti akan habis-habisan sebab mereka tidak mau mengulang catatan pertandingan terakhir mereka yang mesti kalah dari Persita Tangerang dengan dua gol tanpa balas di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (19/2/2022).

Dari kubu Persib, mereka tentunya juga ingin melanjutkan tren positif mereka saat berhasil menaklukan Persipura dengan skor yang cukup telak beserta catatan cleanshet.

Artinya, laga yang akan dimulai nanti malam pun sangatlah berarti bagi kedua tim dan diprediksi akan menampilkan tontonan yang menghibur sekaligus mendebarkan bagi penggemarnya masing-masing.

Tiga poin adalah harga mati bagi kedua tim, khususnya bagi Supardi dan kawan-kawan. Saat ini Persib mengemas 50 poin. Di posisi kedua Bali United unggul 1 poin dan 5 poin dari Arema. Bagaimanapun, selisih poin Persib dengan Bali United dan Arema masih tipis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan