Jadwal Terbaru Gala Live Show 6 X Factor Indonesia, Beserta Cara Vote Kontestan Favoritmu

Jabarekspres.com – Gala Live Show 6 X Factor Indonesia dipastikan tidak akan tayang pada malam ini, hal itu disampaikan oleh Robby Purba dalam akun instagram @xfactoridofficial.

Oleh karena itu Gala Live Show 6 X Factor Indonesia akan berlangsung senin depan yaitu tanggal 28 Februari 2022, maka para X Fellas jangan lupa untuk terus memberikan vote kepada kontestan favoritmu, sebab jumlah vote akan diakumulasikan pada pekan depan.

Pada babak Gala Live Show ini, vote dari para X Fellas lah yang akan menentukan perjalanan mimpi peserta X Factor Indonesia.

Jika kita melihat dari babak Gala Live Show 5, Nadhira Ulya dan Hendra harus memasuki tahap save me song karena mendapatkan voting terendah ketimbang peserta lain.

Lalu, Nadhira gagal mendapatkan 3 YES dari para juri X Factor Indonesia, sehingga harus tereliminasi dari X Factor Indonesia.

Persaingan diantara para peserta yang masih bertahan tentunya akan semakin sengit, setiap kontestan kini sudah mendapatkan bimbingan penuh dari para mentor yang merupakan penyanyi-penyanyi yang profesional.

Jadi, para X Fellas jangan sampai lupa untuk memberikan dukungan berupa vote kepada peserta X Factor Indonesia favoritmu.

Berikut ini cara vote kontestan X Factor Indonesia melalui aplikasi RCTI+:

1. Jika anda belum memiliki aplikasi RCTI+, maka download di PlayStore.

2. Klik aplikasi RCTI+ kemudian Scroll ke bawah, cari banner vote X Factor Indonesia.

3. Setelah itu pilih kontestan favoritmu dan klik vote.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.