Erick Thohir Beri Jawaban Soal Dukungan Nyapres

BOGORMenteri BUMN Erick Thohir menjadi salah satu figur yang turut mendapat dukungan dari para relawan agar bisa ikut dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Belum lama ini sejumlah relawan pun banyak yang menggelar deklarasi untuk mendorong Erick Thohir maju di ajang Pilpres 2024. Di antaranya, relawan di wilayah Sukabumi dan Garut.

Di hadapan sukarelawan E–Troopers di Bogor, Menteri BUMN itu mengutarakan jawabannya menyikapi banyaknya dukungan yang mengalir kepadanya untuk masuk bursa pencalonan di Pilpres 2024.

Menurut Erick Thohir, dirinya belum terpikir maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. Dia juga menyinggung pesan dari sang ayah yang sempat disampaikan kepadanya.

“Selalu saya bilang, sama seperti almarhum bapak saya, yang namanya garis tangan tidak ada yang tahu,” katanya dilansir Jabarekspress.com dari JPNN.com, Kamis (17/2/2022).

“Jangan juga karena kami kebetulan di percaya, kebetulan Allah juga memberikan sukses kepada keluarga kami, tapi gara gara itu kami ambisi buta,” ujar Erick Thohir menambahkan.

Lebih lanjut, Erick mengaku tengah fokus bekerja. Dia juga meminta para relawan yang mendukungnya mendoakan agar dirinya bisa melayani masyarakat dengan baik mengingat negara masih menghadapi Covid-19.

“Lebih baik, saya fokus bekerja, nanti rahasia Allah, garis tangan kita tidak ada yang tahu kemana. Doakan saya dengan segala ketulusan hati saya, bisa bekerja dengan iklas,” kata dia menegaskan.

Dalam pernyataannya, Menteri BUMN itu pun bersyukur situasi ekonomi Indonesia di tengah hantaman Covid-19. Sebab kini mulai merangkak baik dengan arah pertumbuhan positif yakni menuju 5 persen.

Meski sudah menegaskan tentang sikapnya soal Pilpres 2024, sejumlah relawan salah satunya bernama Rohman tetap berharap Erick bisa tetap maju dan mencalonkan diri nantinya.

“Kalau pertanyaannya 2024, berarti pak Rohman doain saya cepet tua karena ini baru 2022,” ujarnya berkelakar.

Sebelumnya, Rohman salah satu relawan dari Kampung Wisata Setu Tanah Baru menanyakan perihal kemungkinan Menteri BUMN itu maju dalam perhelatan pemilihan Presiden 2024.

Pada kesempatan itu juga Rohman juga menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Erick Thohir dan E Troopers yang telah membantu pembangunan taman bermain di sekitar Setu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan