Kabar Baik Untuk Army, Jimin BTS Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

JABAREKSPRES.COMArmy (penggemar BTS) mendapatkan kabar baik, setelah enam hari menjalani perawatan di RS, Jimin BTS dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang kerumah.

Jimin BTS diumumkan mengalami masalah usus buntu akut dan terpapar Covid-19 pada akhir Januari lalu. Dia dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi.

Selama menjalani perawatan, penggemarnya dari seluruh dunia mengkhawatirkan keadaannya. bahkan setelah Jimin berhasil menjalani operasi, perhatian Army tak putus-putus ditunjukkan melalui media sosial.

Banyak Army yang memberikan dukungan moral ke Jimin dan berharap ia cepat sembuh. Di Twitter, ‘JIMIN JIMIN’ dan ‘#GetWellSoonJimin’ menjadi trending dengan jumlah tweet lebih dari satu juta.

Kekhawatiran penggemar mereda setelah Jimin muncul belum lama ini mengabarkan kondisinya. Penyanyi berusia 26 tahun itu memastikan kondisinya baik-baik saja. Jimin bahkan mengatakan dirinya akan segera meninggalkan rumah sakit.

“Maaf membuat semua orang khawatir. Tetapi saya pikir saya akan segera pulang! Saya telah pulih dengan baik dan makan normal tiga kali sehari,” kata Jimin dilansir dari Koreaboo.com.

Kabar terbaru tentang Jimin dibagikan label musik yang menaunginya, Big Hit. Kini ia dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Kondisinya juga dinyatakan membaik pasca operasi.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa karantina anggota BTS Jimin telah berakhir pasca operasi untuk radang usus buntu akut pada pagi ini (5 Februari),” kata Big Hit dalam keterangan tertulis dilansir dari Soompi.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, Jimin menjalani tes swab PCR dan hasilnya menunjukkan ia dinyatakan negatif Covid-19, sehingga agensi mengumumkan Jimin BTS sembuh dari Covid-19. Sekalipun keluar dari rumah sakit, ia kemungkinan tidak akan langsung bekerja karena masih dalam proses pemulihan.

“Jimin tidak menunjukkan gejala yang luar biasa selama tinggal di rumah sakit. Dia menderita sakit tenggorokan ringan pada saat masuk,” lanjut Big Hit.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian pada Jimin. Big Hit memastikan akan menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama artis-artis yang berada di bawah naungannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan