Nama Park Hyo Shin Langsung Trending Setelah muncul di Instagram V BTS

JABAREKSPRES.COM – Nama Park Hyo Shin mungkin sudah sangat dikenal di Korea, namum di Indonesia, mungkin hanya penggemar musik ballad korea saja yang mengenalnya.

Namun hari ini namanya langsung trending dan banyak di cari oleh Army atau penggemar BTS, lantaran video singkatnya bersama V BTS muncul di akun instagram @thv Maknae line BTS tersebut.

V membagikan videonya sedang bernyanyi bersama Hyo Shin pada senin (31/1) dan langsung mendapat respon luar biasa dari pengikutnya, sayang tak berapa lama V menghapus unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, Keduanya terlihat sedang berjalan bersama-sama sambil menyanyikan lagu milik Matt Maltese berjudul ’Less and Less’.

Dari video tersebut, warganet menyimpulkan bahwa V memang penggemar aktor teater musikal tersebut, karena sebelumnya V juga sempat mengunggah lagu milik Hyo Shin yang berjudul ‘Sound of Winter’ di Instagram Story miliknya.

Park Hyo Shin adalah salah satu solois terkenal di Korea Selatan, dia sering memenangkan banyak penghargaan untuk lagu dan penampilannya.

Seperti penghargaan di Mnet Asia Music Awards, Seoul Music Awards, dan Golden Disc Awards.

Baik ARMY maupun SOULTREE (penggemar Park Hyo Shin) sangat terkejut dengan persahabatan ini. Mereka berharap keduanya akan kolaborasi menciptakan karya.

V yang sebelumnya merilis single Chrismas Tree telah membuat sukses besar. Meski sedang menjalani liburan jangka panjang bersama personil BTS lainnya, V tetap memiliki beberapa proyek, diantaranya merilis webtoon “7Fates: CHAKHO” yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022.

Juga proyek jualan bertema “Artist-Made Collection.” Untuk proyek ini, para member merancang dua barang yang dijual sebagai merchandise resmi mereka. Barang-barang yang dijual mulai dari celana jogger, hoodie, tas, hingga item menarik lainnya. (rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan