Warga Mande Cianjur Geger! Sosok Mayat Penuh Luka Bakar Ditemukan di Kebun

CIANJUR – Sosok mayat penuh dengan luka bakar ditemukan oleh warga. Sontak saja penemuan mayat di kebun itu membuat warga Desa Jamali, Kecamatan Mande, Cianjur Geger.

Jasad mayat itu merupakan seorang pria dengan kondisi luka bakar yang ditemukan pada Sabtu di Kampung Mekar Baru (22/1).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun lokasi ditemukannya pria tewas dengan luka bakar tersebut berada di Kampung Mekarbaru.

Seorang warga setempat yang juga saksi Wawan Setiawan mengatakan, mayat ditemukan tidak memiliki identitas dengan usia diperkirakan sekitar 22-25 tahun dan ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 11.30 WIB.

“Saya bertiga hendak pulang dari kebun, tiba-tiba ada mayat tergeletak di rumput dengan kondisi luka bakar,” ujar Wawan.

Setelah melihat kejadian itu sambung Wawan, mereka pun langsung melaporkan kepada pihak RT serta kepolisian.itu.

Wawan mengaku tidak mengenali wajah dari mayat itu. Sebab, sebagian wajahnya dalam kondisi terbakar dan sulit dikenali.

“Saya tidak kenal dengan korban, warga sini juga tidak ada yang kenal dengan ciri-ciri korban. Mungkin bukan warga sini,” katanya.

Berdasar informasi dihimpun, sejauh ini tidak ada yang mengetahui peristiwa tersebut. Sebab, lokasi ditemukan mayat jauh dari pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kapolsek Mande, Iptu Dadeng, mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pihaknya akan segera melakukan pengembangan atas temuan mayat penuh dengan luka bakar itu. Sebab kuat dugaan mayat tanpa identitas itu merupakan korban penganiayaan.

“Korban sudah dibawa bawa oleh tim Inafis dari Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saya juga mau laporan dulu ke Polres. Nanti selebihnya saya kabarin,” ungkap dia. (mg1/hyt)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan