oleh

Diduga Cabuli 5 Santri, Oknum Guru Ngaji di Bogor Dihajar Warga

BOGOR – Diduga telah mencabuli lima santrinya, seorang oknum guru ngaji di Bogor, digeruduk warga dan dihajar beramai-ramai oleh warga

Warga mengaku kesal karena anak-anaknya menjadi korban dari oknum guru ngaji berinisial EM (37) warga Kampung Gunung Leutik, Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor tersebut.

Kasus pencabulan itu terkuak, saat salah seorang korban melaporkan bahwa ia telah dicium dan diraba oleh EM. Mendapat laporan tersebut, pihak keluarga lalu mengecek kebenarannya.

“Ternyata benar dan bukan satu orang saja korbannya, melainkan ada lima anak yang mendapat perlakuan tidak senonoh oleh oknum guru ngaji itu,” kata Kepala Desa Situ Daun Muhamad Jai.

Mengetahui adanya aksi pencabulan tersebut, warga lalu mendatangi rumah pelaku pada Rabu (19/1/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Warga yang kesal sempat merusak rumah EM.

“Ya, warga sempat mendatangi rumah pelaku, dan merusak fasilitas rumahnya karena kesal dengan kasus pencabulan yang dilakukan oknum guru ngaji tersebut,” ucap Muhamad Jai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga