Ketua BPC HIPMI Jakbar Rika Amelia Rush Lelang Foto di NFT untuk Didonasikan

Untuk menggalang donasi Ketua BPC HIPMI Jakarta Barat Rika Amelia Rush melelang fotonya secara digital di SangkaraNFT.com.

Rika Amelia mengatakan, lelang foto ini dilakukan untuk keperluan kegiatan social berupa mendukung kegitan Booster Vaksin COVID19 di Wilayah Jakarta Barat.

‘’JAdi jika dana ini terkumpul nantinya akan disalurkan  untuk kegiatan pendukung Booster vaksin COVID19 di Wilayah Jakarta Barat,’’kata dia dalam keterangannya, Rabu, (19/1).

Foto yang ditawarkan Rika Amelia dilelang melalui NFT. Sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap NFT agar terus berkembang.

Dia menialai, sejauh ini keberadaan NFT yang merupakan aplikasi E-Commerce dalam negeri, menawarkan berbagai produk dari para pekerja seni.

‘’Ini sebagai lembaga yang dikelola secara digital akan membantu berbagai hasil karya seni dan budaya Indonesia untuk lebih mendunia,’’

Sejauh ini, akibat Pandemi banyak pekerja seni yang kesulitan mendapatkan ruang untuk memasarkan produknya secara luas.

Akan tetapi dengan adanya inovasi digital dari NFT, para pekerja seni tidak perlu lagi mencarai berbagai tempat galeri atau ruang pameran untuk menawarkan berbagai hasil karyannya.

‘’Inilah jalan keluarnya. Terbukti dengan trend penjualan NFT yangg terus meningkat dari masa ke masa,’’kata dia.

Rika mengatakan, NFT sebetulnya tidak hanya untuk Game saja, tetapi NFT lebih luas lagi bisa dimanfaatkan untuk menjual berbagai karya senirupa seperti, Lukisan, fotografi, Koleksi, Video, musik dan berbagai hasil karya seni.

Rika berharap HIPMI Jakarta Barat bisa mengkap berbagai peluang ini untuk dikembangkan lebih lanjut. Sebab, berbagai potensi peluang ekonomi seperti adanya teknologi NFT dan Blokchain dapat memberikan kemajuan secara ekonomi.

Untuk bisa melihat foto-foto Rika Amelia bisa kunjungi tautan berikut :

https://sangkaranft.com/creator?creator=rikaamelia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan