Kolaborasi KIOSBANK dan Stuntman Krypto Community Berikan Kemudahan Layanan Finansial Digital

Jabarekspres.com – Sebagai perusahaan yang mengedepankan teknologi dalam pelayanan finansial, Kiosbank saat ini telah bekerjasama dengan Stutman Krypto Community yang berada di bawah naungan PT Mitra Sangkara Abadi.

Direktur PT. Design Jaya Indonesia (Kiosbank) Jimmy Jaya Kusuma mengatakan, Selain menguntungkan keduabelah pihak, Kolaborasi ini tentunya akan membuat pelayanan digital finansial menjadi semakin baik.

‘’Para Holder Stuntman Token dapat menikmati langsung layanan pembayaran tagihan dan pembelian produk digital secara online,’’dalam keterangannya, Rabu, (19/1)

Selain itu, layanan lainnya yang dapat dilakukan adalah memberikan kemudahan dalam berbagai transaksi termasuk untuk melakukan pembayaran Listrik PLN, PDAM, BPJS, Pulsa dan Paket Data, bayar angsuran Multifinance maupun topup saldo uang elektronik.

‘’Untuk pembelian voucher game dan streaming produk digital juga bisa dilakukan. Termasuk, transfer uang ke semua bank,’’ujarnya.

Direktur PT Mitra Sangkara Abadi Agustino Wibisono menuturkan, para Holder Stuntman Token dapat memanfaatkan semua layanan ini. Bahkan bisa menjadi agen atau mitra penjualan seluruh produk digital dari Kiosbank.

Para agen nantinya akan mendapatkan fee atau komisi dari setiap produk layanan digital yang dijual. Hal ini sangat menguntungkan dan bisa menjadi pendapatan tambahan setiap bulannya.

Ribuan Agen saat ini sudah mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Saat ini sudah melayani lebih dari 400 biller/produk digital.

‘’Kolaborasi ini diharapkan bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh Stuntman Token Community,’’tutup dia.

Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh masing-masing direktur, Jimmy Jaya Kusuma dari KIOSBANK (PT. Design Jaya Indonesia) dan Agustino Wibisono mewakili Community Stuntman Token sekaligus Direktur dari PT Mitra Sangkara Abadi pemilik dari Token SANGKARA $MISA. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan