Mau Nonton Layangan Putus atau Main Game? Layar Galaxy S21 FE 5G Bikin Mata Adem

Bagi para pecinta film berlangganan atau para gamers, layar Samsung Galaxy S21 FE 5G memberikan kenyaman dalam menunjang aktifitas nonton film kesayangan bersama keluarga.

Galaxy S21 FE 5G memiliki keunggulan dengan Layar DYNAMIC AMOLED 2X dengan ukuran 6,4 inch dengan resolusi Full High Definition.

Selain itu, tingkat kecerahan hingga 1200 nits, siap memanjakan kamu dengan tampilan visual vibrant, clear, crisp, serta immersive.

Dengan desain layar memiliki konsep Infinity O Display mampu membuat screen ratio 20:9 dan minim bezel. Hal ini digunakan untuk konsep cinematic.

Untuk menonton film drama seperti layangan putus maupun Drama Korea,  Galaxy S21 FE 5G akan memberikan kenyamanan sudat pandang dengan tampilan film yang hidap dan cerah.

Tampilan layar Galaxy S21 PR 5G juga sangat cocok bagi para pecinta marathon streaming ataupun gaming berjam-jam.

Dengan fitur Eye Comfort Shield menjadikan Galay S21 PE 5G mampu mengurangi paparan sinar biru pada layar.

Fitur ini juga dikombinasikan dengan AI-controlled blue light emission hingga bisa buat lower blue light rate menjadi lebih rendah 7.5%.

Hadirnya dukungan refresh rate 120Hz, akan sangat membantu bagi kamu yang suka hobi membuat konten-konten.

Bahkan, fitur touch sampling rate 240 Hz (pada Game mode) sanga membantu para gamers semakin betah menggunakannya.

Layar Dynamic Amoled sudah pakai Gorilla Glass Victus yang lebih tahan akan berbagai sayatan atau benturan ringan. Bahkan terkena cairan sekalipun.

Triple Pro Grade Camera juga bisa membuat konten menjadi ciamik dengan berbagai keunggulan fitur. Bahkan untuk urusan Battery, Galaxy S21 PE 5G memiliki kapasitas 4.500 mAh. Tentunya dengan fasilitas Super Fast Charging.

Smartphone keluaran terbaru ini memiliki pilihan warna baru yaitu Olive, Lavender, Graphite serta White bikin style kamu ngumpul bareng bestie jadi  makin epic.

Smartphone ini memang dirancang untuk nikmatin pengalaman cinematic serta gaming jadi epic dan lebih hidup dalam membuat konten video kreatif.

Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah bisa didapatkan melalui berbagai retailer resmi atau secara online di :

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan