Putri Tanjung di Bully Nitizen Gara-gara Berikan Motivasi Sukses, Salahnya Apa?

JABAREKSPRES.COM – Baru-baru ini nama Putri Tanjung menjadi perbincangan warganet. Bahkan, nama anak dari konglomerat Chairul Tanjung itu sempay menjadi trending topic Twiter selama beberapa hari.

Nitezen banyak yang mengomentaro Putri tanjung setelah melalui akunnya, Putri Tanjung menyatakan menjadi pembicara pada salah satu seminar yang bertema “Menjadi Creativepreneur di Usia Muda”.

Kutipannya ramai diperbincangkan dibagikan oleh akun Twitter @danaferdianto dan menjadi trending di twiter denga beragam cuitan.

Melihat cuitan itu, banyak dari nitizen berkomentar pedas atas cuitan motivasinya. Nitizen menganggap bahwa dia merupakan anak dari orang kaya.

Melaui cuitann motivasinya kepada warganet, memberikan saran agar publik berani mengambil risiko besar demi mendapatkan hasil yang besar juga.

“Gimana kita bisa tahu resikonya kalau engga kita ambil? High risk, high return,” tulis Putri Tanjung di akun pribadinya.

Dia juga menceritakan bahwa ketika menjalankan usaha pernah mengalami kerugian sebesar Rp 800 juta dan sempat terpukul dengan peristiwa itu.

Anak dari Chairul Tanjung itu menceritakan pernah terpuruk dan mengalami kerugian sampai Rp 800 juta. Bahkan sempat mengurung diri di kamar selama dua hari.

Kisah itu dijadikan contoh olehnya untuk menjadi motivasi bagi para entrepreneur muda.

Dari pernyataan tersebut nitizen langsung memberikan komentar dengan nada pedas. Dia dianggap sudah memiliki privilege sebagai anak pengusaha kaya raya.

Banyak dari kalangan nitizen menganggap bahwa dia sebetulnya sudah kaya sejak lahir. Sehingga wajar jika sekarang menjadi pengusaha muda.

Sadangkan sebagian orang memulai usaha benar-benar dari nol, tanpa latar belakang orang tua yang sudah kaya.

Beragam komentar nyi nyir kepada anak pengusaha sukses tersebut terus menalir dari ribuan nitizen. Bahkan ada yang menyebut, apa yang diucapkan putri Tanjung bukan motivasi. (red).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan