Beredar Foto Mesum di Area Makam Desa Cikahuripan, Kades Klaim Belum Dapat Laporan

SUMEDANG – Ramai beredar foto dua sejoli tengah melakukan perbuatan mesum di area makam di wilayah Dusun Cicabe Tugu, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, perilaku mesum tersebut seakan sudah menjadi aktivitas yang lumrah, terlihat dari dua sejoli yang berani melakukan perilaku mesumnya pada siang bolong.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Cikahuripan, Vera mengaku, dirinya belum mendapatkan laporan mengenai kabar tersebut, apalagi lokasinya berada di wilayahnya.

“Belum ada informasi ke saya. Saya belum mengetahui infonya (kabar perilaku mesum),” kata Vera melalui panggilan telepon, Rabu (5/1).

Dia berujar, sebagai Kepala Desa Cikahuripan, jika memang dirinya mengetahui ada perilaku mesum di area makam atau akrab disebut Makam Cina, maka akan dilakukan patroli wilayah.

Dalam pemaparannya, ketika disinggung terkait area Makam Cina tersebut apakah memang menjadi lokasi favorit muda-mudi untuk berkumpul, Vera menegaskan, dirinya belum mengetahui secara detil.

Dalam pantauannya selama ini, area Makam Cina hanya terlihat aktivitasnya jika ada proses pemakaman warga saja.

“Gak ada (aktivitas lain), paling cuman aktivitas pemakaman saja. Belum ada informasi (perilaku mesum) ke saya,” pungkas Vera.

Vera menjelaskan, supaya mendapatkan data serta informasi yang akurat, dia bersama perangkat staf akan melakukan pengecekan lapangan.

“Saya akan mengecek langsung ke lokasi, benar atau tidaknya. Kemudian saya juga akan mengecek kabar yang beredar itu benar atau tidaknya,” tutup Vera. (mg5)

Tinggalkan Balasan