oleh

Yana Mulyana Pantau Perayaan Tahun Baru dengan Keliling Kota Bandung Pakai Motor

BANDUNG Р Untuk memastikan perayaan malam tahun baru berjalan kondusif, Plt wali Kota Bandung Yana Mulyana melakukan pemantauan disejumlah titik pusat keramaian dengan mengendara

Monitoring dilakukan Yana Mulyana disejumlah ruas jalan di Kota Bandung, Jumat (31/12) malam bersama jajaran Forkominda.

Yana Mulyana mengatakan, meski pemerintah sudah memberikan himbauan agar merayakan tahun baru di rumah, terlihat warga Kota Bandung masih memadati jalanan di Kota Bandung.

Baca Juga:  Dinding dan Aspal Stadion GBLA Retak, Begini Kata Pemkot

”Tadi saya lihat beberapa ruas jalan yang masih terjadi kepadatan, yakni Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, Jalan Dipatiukur, dan Jalan Lengkong,”Kata Yana Mulyana kepada Jabarekspres.com, Jumat, malam (31/12)).

Yana mengaku, sudah memerintahkan jajaran gabungan yang berpatroli di malam tahun baru, agar membubarkan warga jika ditemukan kerumunan.

Namun, hal yang tidak bisa dihindari adalah kerumunan ketika terjadi kemacetan di jalan raya.

Baca Juga:  Takziah ke Kediaman Bobotoh yang Meninggal, Wali Kota Bandung Berpesan Ini

‘”di Jalan Asia Afrika. Mungkin karena orang nyeberang agak macet, tapi kita lihat udah ada pos pengamanan. Kesepakatan jam 12 itu, kalau masih ada kerumunan dibubarkan jam 11,” tegas Yana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.