Artis CA Di Tangkap Dihotel Mewah, Diduga Terlibat Prostitusi

JAKARTA – Kembali selebritis tanah air berurusan dengan penegak hukum, kali ini artis dengan inisial CA yang diamankan Polisi karena diduga terlibat dengan praktek prostitusi. Artis CA ditangkap disalah satu hotel mewah di Jakarta pada Kamis (30/12).

Penangkapan artis CA yang merupakan bintang sinetron tersebut dilakukan oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya karena mendapat laporan dari masyarakat mengenai praktek prostitusi yang sedang berlangsung di hotel dikawasan Jakarta Pusat tersebut.

“Kami mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” ujar Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi melalui akun Subdit Siber Polda Metro Jaya di Instagram, Jumat (31/12).

Made Redi menjelaskan, penangkapan artis sekaligus mucikarinya tersebut dilakukan dengan melibatkan anggota Polwan sesuai dengan SOP yang berlaku.

“Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Tak luput pula kami melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut,” ucap Made.

Kepolisian belum mau mengungkapkan identitas artis tersebut, sehingga belum diketahui siapa artis berinisial CA yang terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut.

Made Redi mengatakan pihaknya masih akan memeriksa secara mendalam sebelum mengungkapkan identitas sang artis dan kronologis lengkapnya. “Untuk informasi lebih lanjut akan segera kami laporkan melalui konferensi pers,” kata Made Redi.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan mengonfirmasi kabar soal penangkapan CA tadi malam. “Jadi benar tadi malam sudah dilakukan ada penangkapan terhadap public figure inisial CA. Saya membenarkan kejadian itu,” kata Zulpan.

Zulpan mengatakan tak bisa memberitahu secara rinci mengenai penangkapan itu saat ini. Ia akan membeberkan semuanya termasuk siapa CA itu, pada siang nanti.

“Nanti siang setelah Jumatan akan kita rilis secara resmi, akan kita sampaikan, termasuk kronologisnya,” tutup Zulpan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan