Perteguh Solidaritas Anggota, PW SEMMI Gelar Simposium Pemuda

CIMAHI- Pengurus Wilayah (PW) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Jawa Barat menggelar Simposium Pemuda dan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) di Pendopo DPRD Kota Cimahi, pada Sabtu (18/12)

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua PW SEMMI Jabar Suhendar, Ketua Syarikat Islam Kota Cimahi H. Sony Sumpena, PLT Walikota Cimahi yang diwaki oleh Kabag Kesra Kota Cimahi Sugeng, Ketua Pengurus Besar SEMMI Bintang Wahyu Saputra serta Ketua DPD KNPI Jabar Ridwansyah Yusuf.

Dalam sambutannya, Ketua PW SEMMI Jabar Suhendar menjelaskan tujuan dari diadakannya simposium tersebut, yakni agar seluruh anggota SEMMI turut meningkatkan solidaritas dan berperan dalam membangkitkan ekonomi islam di jawabarat.

“Alhamdulillah pada hari ini PW SEMMI Jabar dapat melaksanakan simposium pemuda dalam rangka memperteguh solidaritas dan optimalisasi peran semmi dalam membangkitkan ekonomi islam pasca pandemi menuju arah gerak baru di Jawa Barat” Ujar Suhendar dalam sambutannya.

Lebih lanjut suhendar memaparkan, bahwasannya SEMMI Jawa Barat siap bersinergis dan berkolaborasi dengan forkompimda dalam merecovery pembangkitan ekonomi pasca pandemi covid-19.

“Dengan dilaksanakannya simposium pemuda hari ini, kita SEMMI Jawa Barat senantiasa dapat sinergis dan berkolaborasi bersama dengan forkompimda di Jawa Barat dalam upaya pembangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19” Pungkas Suhendar.

Menanggapi hal tersebut Ketua Syarikat Islam Kota Cimahi Sony Sumpena menyambut baik adanya simposium pemuda dalam pembangkitan ekonomi pasca covid-19.

“Alhamdulillah rasa syukur dan terimakasih saya mewakili pengurus syarikat Islam Kota Cimahi akan senantiasa menyambut baik kegiatan SEMMI dalam pembangunan bangsa ini.” Ungkap Sony

Sony menjelaskan bahwasannya SEMMI harus dapat terlibat aktif dalam pembangunan bangsa yang tentunya dengan berperan aktif dalam setiap gerak dan langkahnya.

“Tentunya kami akan mendukung penuh segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh SEMMI Jabar dalam pembangunan bangsa, pesan saya SEMMI harus dapat mengambil peran dalam pembangunan bangsa dalam koridor manapun.”Pungkasnya.

Ketua PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra menekankan kepada SEMMI Jabar untuk dapat menciptakan gagasan inovatif dalam upaya pembangkitkan ekonomi pasca pandemi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan