Ngantuk, Mobil Masuk Parit sedalam 4 Meter di Cipanas

CIANJUR – Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil jenis citycar masuk kedalam parit sedalam 4 meter di Jalan Raya Cipanas tepatnya di Kampung Panyaweuyan, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (17/12/2021).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Ipda Hadi Kurniawan, menceritakan kronologis kejadiannya, dia mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut berawal ketika mobil jenis Honda City mengarah dari Cipanas menuju Cianjur.

Sebelum memasuki parit mobil sempat terlihat oleng, lalu menyerempet tiang listrik disebelah kiri jalan, lalu terpental hingga terjun masuk kedalam parit tersebut.

“Mobil bernomor polisi D 1721 HN yang dikemudikan Sandi dan satu orang penumpangnya, ketika menempuh turunan panjang diduga mengantuk sehingga oleng ke kiri menyerempet tiang listrik dan lalu terpental ke kanan sehingga masuk parit sedalam 4 meter,” ujarnya.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal ini terjadi ketika jalanan masih sepi yakni sekitar pukul 05.00 WIB. Tidak banyak pengguna jalan dilokasi tersebut karena suasana masih agak gelap. Bisa Jadi bila jalanan ramai akan memakan banyak korban atas insiden tersebut.

Akibat kecelakaan tunggal itu, Tidak ada korban jiwa, namun supir dan satu orang penumpangnya mengalami luka-luka.

Pengemudi dan satu orang penumpangnya yang merupakan warga Perum Protanmas, Kecamatan Karangtengah, Cianjur yang mengalami luka langsung di bawa ke tempat pelayanan kesehatan terdekat.

“Korban jiwa tidak ada, tapi pengemudi dan seorang penumpangnya mengalami luka ringan. Saat ini keduanya sudah dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan penanganan,” ucapnya.

“Saat ini mobil yang masuk kedalam parit, sudah dievakuasi dengan menunggunakan truk derek milik Satlantas Polres Cianjur selama beberapa jam, arus lalulintas pun sempat mengalami kemacetan, tapi kini sudah berjalan normal,” tandasnya.(mg1/hyt)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan