Pedangdut Imam S Arifin Tutup Usia, Belantika Musik Berduka

JAKARTA – Pedangdut senior Imam S Arifin dikabarkan meninggal dunia, pada Jumat (17/12/2021) pukul 13.00 WIB. Mantan Suami Nana Mardiana tersebut berpulang di usia 61 tahun.

Kabar meninggal  penyanyi era 90-an tersebut pertama diketahui dari informasi yang disampaikan mantan istrinya  melalui pesannya. “Innalillahi wainnaillaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah pedangdut senior Imam S Arifin,” demikian isi pesan tersebut.

Rumah duka dikabarkan berada di Madura, Jawa Timur. Sementara dalam foto yang beredar di media sosial, nampak Imam terbaring di lokasi dengan suasana kamar tidur.

Kabar duka itu, juga disampaikan oleh penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih.

“Innalillahi wa innaillaihi Rajiun. Telah wafat pada hari ini, Jumat, 17 Desember 2021 penyanyi senior Mas Imam S Arifin,” tulis Elvy pada unggahannya.

“Umi Elvy dan keluarga turut berduka cita. Insya Allahyarham Imam S Arifin jannah. Ahlil kheir di dalam magfiroh Allah SWT, alfatihah,” tulis Elvy.

“Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, kesabaran di dalam iman dan takwa. Amin, ya rabal alamin,” imbuh dia.

Sebelum meningal Pemilik nama lengkap Imam Sunaryo Arifin itu, dikabarkan sudah menderita Stroke sekitar satu tahunan.

Meski sempat sembuh dari stroke dan sudah bisa jalan. Namun pelantun tembang aku lelaki dia lelaki ini tiba-tiba drop, dia mengatakan perut dan dadanya sakit.

Pihak keluarga sempat membawanya ke Rumah Sakit. Tapi tidak tertolong dan Meninggal di jalan. Kini Jenazahnya berada dirumah duka dikampung halamannya di Madura.

Tinggalkan Balasan